SITUS BERITA TERBARU

Wajah Barbie, Tubuh Berotot

Wednesday, September 4, 2013
Quote:
[imagetag]
MOSCOW, wajahnya seperti boneka barbie, tapi tubuhnya sangat atletis, itulah sosok gadis bernama Yulia Viktorovna Vins yang akrab disapa Julia Vins mendadak popular di internet setelah ia memposting beberapa fotonya.

Dikutip dari Oddity Central, Selasa (03/09), gadis yang baru berusia 17 tahun ini memiliki wajah seperti boneka Barbie. Meski wajahnya cantik, tapi ia memiliki otot tangan yang besar dan tubuhnya terlihat seperti atlit binaraga.

Vins sangat menyukai berlatih gym dan gadis cantik ini akan mempersiapkan dirinya untuk kompetisi angkat besi pada September 2013.

Banyak komentar pedas atas penampilannya itu, karena wajah dan tubuhnya yang terlihat tidak proporsional. Namun, saat ini ia berusaha mengabaikan semua kritikan tersebut.

�Ini hidupku, tubuhku. Selalu ada orang-orang yang menghormati pilihan saya, atau mereka yang tidak setuju, tapi mereka tidak bisa mengubah saya mengikuti impian mereka,� ujar Vins.

Vins menambahkan bahwa teman-temannya selalu mendukungnya dan beberapa orang bahkan telah mengikuti jejaknya untuk bergabung dengannya di gym.

Vins akan bersaing di kelas berat 60 kilogram. Vins juga akan mengikuti kelas Squats 130 kilogram, Bench 75 kilogram, dan Jerk 140 kilogram.

SUMBER
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive