SITUS BERITA TERBARU

Vanny Rosanye Mogok Makan di Rutan, wadoooh

Thursday, September 19, 2013
[imagetag]
Pascapenangkapan atas kasus penyalahgunaan narkoba, model Veni Rosyane alias Vanny, 22, mogok makan di Rutan Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri di Jalan MT Haryono, Cawang, Jaktim.

Aksi itu lantaran tersangka tidak terima dengan penahanan yang terkesan direkayasa. Dara cantik mantan pacar gembong narkoba Freddy Budiman itu merasa sakit hati.

"Penyebabnya tidak lain karena Vanny masih sakit hati akibat penangkapan kemarin. Dia tetap merasak dijebak," kata Windu Wijaya, kuasa hukum Vanny, Rabu (18/9).

Windu menuturkan, kliennya mengalami gangguan psikis serta beban secara fisik. Wanita tersebut tertekan atas musibah yang menimpanya. "Pastilah setiap wanita yang masuk tahanan akan tertekan."
[imagetag]
Diberitakan, Vanny ditangkap penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri pada Senin (16/9) pukul 21.15 WIB. Tersangka yang berada di Kamar 917 Hotel Mercure, Jakarta Barat diamankan beserta barang bukti berupa dua paket sabu masing-masing seberat 0,27 gram dan 0,58 gram, satu alat isap yang terbuat dari botol air mineral, cangklong, dan dua ponsel.

"Hasil uji urine dengn menggunakan tes laboratorium maka hasilnya positif. Dengan demikian, memang ia pernah menggunakan sabu," kata Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Arman Depari.

Arman menerangkan, kamar hotel itu disewa atas nama orang lain yakni seorang pria yang diduga menjadi teman kencan tersangka. "Saat itu tersangka sendirian di dalam kamar. Kita juga akan cari siapa pria temannya itu."

Atas perbuatannya Vanny terancam kurungan diatas 12 tahun karena terbukti melanggar Pasal 112 dan Pasal 127 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika. (Golda Eksa)

Editor: Edwin Tirani
sumber: Metrotvnews.com[imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive