SITUS BERITA TERBARU

Tabrakan dengan Angkutan Marinir, Tiga Pelajar Tewas

Tuesday, September 10, 2013

[imagetag]
Korban tewas di kamar mayat RSUD Dr.R Soedarsono Kota Pasuruan | KOMPAS.com/Robert Ardyan


PASURUAN, KOMPAS.com - Sebuah minibus ELF yang mengangkut rombongan marinir bertabrakan dengan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Kedungbako, Kecamatan Rejoso, Pasuruan, Jawa Timur, Selasa (10/09/2013) pagi. Tiga pelajar tewas dan delapan orang lain termasuk lima marinir terluka.

"Saat itu mobil Elf rombongan marinir 50702-04 dari arah Surabaya tujuannya ke Mako Kolatmar Grati bertabrakan dengan sejumlah sepeda motor," kata Letkol Umam, perwira personil Kolatmar Grati, ketika dihubungi, Selasa. Dia mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Tiga korban tewas, berdasarkan pemantauan Kompas.com di lokasi kejadian, adalah para pengendara sepeda motor. Mereka adalah pelajar yang hendak berangkat ke sekolah.

Korban tewas adalah Hilmi Aziz dan Imam Gozali, warga Dusun Kedung Bendo, Rejoso Lor, Kecamatan Rejoso, serta Mely Pratiwi, warga Desa Kambingan, Kecamatan Grati. Belum diketahui kronologi pasti kecelakaan tersebut. Satlantas Polres Pasuruan Kota masih menyidik kecelakaan ini.

Sedangkan korban luka dari marinir, sebut Umam, dua orang berpangkat mayor, dua kapten,d an sopir berpangkat praka. "Anggota yang terluka ini akan kami rujuk ke RSAL Surabaya," ujar dia.

Sumber: TKP


Quote:Banyak banget bulan ini kecelakaan yang menewaskan orang2 sekitar... Ckckck,, harus diperhatikan kembali ni aturan2 dan rambu2nya
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive