SITUS BERITA TERBARU

subhanallah, arwah uje menangis di dalam kubur saat makamnya dibongkar

Saturday, September 21, 2013
Makam almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori atau Uje �dibongkar�. Makam tersebut sudah dipugar dan tampak berbeda dari makam-makam yang lain.

Namun pemugaran makam Uje rupanya tidak sepengetahuan istri almarhum, yakni Pipik Dian Irawati. Pipik justru baru tahu kalau makam suaminya dibongkar saat berziarah.

Tampak sekali kekecewaan di wajah Pipik saat melihat makam Uje dikelilingi batu alam mewah dan marmer warna hitam.

Saat ditanya, Pipik mengaku tidak mengetahui kapan persisnya pemugaran tersebut. �Saya tidak tahu sama sekali soal makam ini kapan dibuat,� jawab Pipik di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (20/9).

Justru aku Pipik, dia sebenarnya mengetahui makam suaminya dibongkar setelah mimpi bertemu almarhum Uje.

Dalam mimpi itu Pipik menceritakan kalau sang suami tampak menangis dan sedih, sehingga pagi harinya dia berziarah dan melihat makamnya sudah direnowasi.

�Waktu malam Jumat saya dan anak-anak saya habis baca Yassin, terus malamnya saya sempet mimpiin beliau. Sedihlah terus saya cerita ke uztazah lin, sepupu almarhum suami saya. Terus dia bilang sama saya teh ke makam yuk pagi-pagi habis subuh. Kita jalan yah itu saya kaget makam sudah berbentuk seperti itu,� ujar Pipik.

sumber: http://www.siaga.co/news/2013/09/21/...nya-dibongkar/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive