SITUS BERITA TERBARU

Suami Sumpal Mulut Istri Pakai Bra hingga Tewas

Wednesday, September 11, 2013
[imagetag]
Foto suami isteri Philipus-Margareta saat masih bersama.


SURABAYA, KOMPAS.com � Pertikaian yang terjadi pada sebuah keluarga di Surabaya berakhir tragis. Sang istri tewas di tangan suaminya setelah dibanting dan dicekik, kemudian mulutnya disumpal dengan bra dan celana dalam milik si istri, pada Minggu (8/9/2013) kemarin.

Melihat Margareta (45) sudah tidak bernyawa, Philipus Pati Kalli (36) langsung melarikan diri ke Bali. ''Dia ditangkap tim Resmob Polrestabes Surabaya di Kerobokan, Bali, kemarin malam,'' kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Setija Junianta, Rabu (11/9/2013).

Motif pembunuhan dari Philipus yang tinggal di rumah kontrakan, di Jalan Kedurus 3 Nomor 17 Surabaya itu, kata Setija, dilatarbelakangi masalah keuangan keluarga. ''Si suami merasa kesal dan sakit hati karena si istri selalu mengeluh dan marah-marah soal nafkah yang diberikan,'' kata Setija.

Suami istri yang tercatat sebagai warga Desa Kapaka Madeta, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumbawa Barat Daya, NTB, itu baru dua bulan berumah tangga. Si suami bekerja di pusat penjualan knalpot mobil di Jalan Barata Jaya, Surabaya.

Polisi meyakini, aksi Philipus merupakan aksi yang dilakukan secara pribadi, dan tidak melibatkan orang lain. ''Dia terancam Pasal 388 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,'' kata Setija.

Sumber: TKP
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive