SITUS BERITA TERBARU

Sesi Beach Fashion Miss World 2013, Vania Larissa Lolos 11 Besar

Tuesday, September 10, 2013
[imagetag]


Denpasar, Sigmanews - Kontestan dari Indonesia, Vania Larissa, masih berjuang di ajang Miss World 2013. Di sesi Beach Fashion, Vania mewakili Indonesia masuk 11 besar.

Vania menduduki tempat kedua setelah Perancis. Peserta yang masuk daftar yakni, Miss Jamaika, Spanyol, Filipina, China, Ghana, Ukraina, Italia, Brazil dan Moldova masuk 11 besar.

Ketika sesi Beach Fashion di Bali, Senin (9/9), para kontestan mengenakan baju renang namun ditutupi sarung etnik atau sejenis kain pantai. Konsep yang beda dari tahun sebelumnya sama sekali tak mengurangi kecantikan dan sisi anggun kontestan.

Beberapa penggemar Indonesia sendiri cukup bangga dengan prestasi awal Vania. "Natural, menyukainya," puji Veronika Sihombing. "Go go, Vania! We always support you & Indonesia. God Bless!," kata Shierly Lin.

Selain pujian, sebagian pihak ada yang mengkritik penampilan Vania. "Ya Tuhan, apa yang terjadi? Dia bisa di daftar 11 besar Beach Fashion. Oke ini politik," sahut Chie Vabie.

Lavinia Pisig Espiritu menyarankan Panitia Miss World 2013 agar bersikap adil. "Miss Indonesia memang cantik, tapi ada kandidat lain yang lebih baik. Kuharap di penilaian terakhir, kalian bisa lebih adil," harap Lavinia.


SUMBER

semoga bisa tembus sampe 5 besar [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive