SITUS BERITA TERBARU

Seorang Bidan PNS di Bandung Menjual 7 Bayi

Thursday, September 19, 2013
Quote:Bandung, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Ditreskrimum Polda Jawa Barat berhasil mengamankan seorang bidan PNS dari Dinas Kesehatan Kota Bandung yang juga seorang bidan selaku penjual bayi.

Dimana T (50) warga Jalan Desa Cipadung no. 14 RT03 RW05 Kelurahan Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung tertangkap tangan saat menjual bayi.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Martinus Sitompul, Kamis (19/9).

Martinus menuturkan, terungkap kasus ini berdasarkan laporan masyarakat, atas dasar laporan tersebut pada Jumat (13/9) lalu. Ditreskrimum menerjunkan petugas dari Unit II Subdit IV PPA ke lapangan.

Kemudian petugas mendatangi rumah korban dan terdapat seorang bayi yang baru lahir delapan jam yang lalu dengan berat 3,2 kilogram panjang sekitar 48 centimeter. Sementara bayi tersebut saat ini menjadi barang bukti dan dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui melakukan operasi penjualan anak ini sejak 2011 lalu dan sudah menjual 7 bayi kepada masyarakat, bayi tersebut dijual dengan harga Rp 5 juta hingga Rp 7 juta.

Martinus menambahkan, bahwa penjualan bayi yang dilakukan oleh bidan T ini adalah dari masyarakat-masyarakat hasil hubungan gelap, karena orang tua yang melahirkan di rumah bidan tersebut berusia antara 13 hingga 30 tahun.

sumber


sadis amat tuh bidan
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive