SITUS BERITA TERBARU

Senator AS main game POKER pas debat serang suriah

Wednesday, September 4, 2013
Bosan Rapat soal Suriah, Senator John McCain Main "Game" Poker

Rabu, 4 September 2013 | 15:30 WIB

[imagetag]
Senator John McCain tertangkap kamera wartawan The Washington Post sedang bermain game poker di iPhone miliknya di tengah debat soal Suriah yang sudah berlangsung lebih dari tiga jam. | Washington Post/Al Arabiya
9
112
0
WASHINGTON DC, KOMPAS.com � Ternyata tak hanya anggota DPR Indonesia yang gemar bermain telepon pintar atau berselancar di internet di tengah-tengah sidang. Anggota Kongres AS juga memiliki hobi yang serupa.

Tak tanggung-tanggung, senator John McCain, salah seorang anggota Kongres yang sejak lama menganjurkan intervensi militer AS di Suriah, justru bermain game poker di iPhone miliknya di tengah debat masalah Suriah.

Celakanya, aksi main game McCain ini tertangkap kamera seorang pewarta foto harian The Washington Post, yang kemudian mengundang banyak tanggapan di dunia maya.

"Skandal!" kata McCain lewat akun Twitter-nya setelah foto tersebut menyebar di situs mikroblog itu.

"Tertangkap kamera bermain game iPhone di tengah sidang senat selama tiga jam lebih dan celakanya saya kalah," kata McCain bercanda.

McCain mungkin satu-satunya anggota senat AS yang pernah mencoba mencari cara untuk menghilangkan kebosanan dalam rapat yang berlangsung berjam-jam itu.

"Setelah mendengarkan berbagai pernyataan kolega saya selama tiga setengah jam, saya bosan juga. Karena itu, saya bermain poker," kata McCain santai kepada CNN.

"Tetapi, yang terburuk dari semua itu saya kalah ribuan dollar dalam permainan ini," tambah dia sambil menambahkan semua uang yang digunakan adalah uang imajiner.

Awal tahun ini, seorang anggota parlemen Jordania tertangkap kamera bermain game sepak bola di telepon pintarnya dan tidak memperhatikan sang perdana menteri yang sedang memberikan pidato.

Saat itu, jurnalis foto, Amjad al-Taweel, merekam aksi sang anggota parlemen dan mengunggahnya ke situs YouTube yang menarik penonton sekitar 100.000 orang.

Sumber:
http://internasional.kompas.com/read...ampaign=artbox

Komen TS:
ketahuan dehhhh + kalah lagi pokernya hahahaha

inilah wajah senator gemar perang
keputusan serang suriah juga mungkin cuman d anggap sebuah permainan pencet tombol saja

anggota DPR mana saja sama dengan d indo
dibenci dan dihina
gak lebih populer dari kecoa

[imagetag][imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive