SITUS BERITA TERBARU

Selamatkan PRT dari Hukuman Mati, Prabowo Terbang ke Malaysia

Saturday, September 14, 2013
[imagetag]

Jakarta - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto terbang ke Malaysia untuk menyelamatkan Wilfrida Soik, pekerja rumah tangga (PRT) migran asal Belu, NTT yang terancam hukuman mati. Wilfrida terancam hukuman mati lantaran dituduh melakukan tindak pembunuhan terhadap majikannya, Yeap Seok Pen.

Prabowo berangkat menggunakan pesawat pribadi milik adiknya, Hashim Djoyohadikusumo dan tiba di di Subang Air Port, Kuala Lumpur, sore tadi.

"Prabowo disambut Jasbir Chal, seorang pengusaha Malaysia yang juga sahabatnya sejak kecil," kata Wakil Sekjen Partai Gerindra, yang juga Seketaris Pribadi Prabowo, Sudaryono.

Dijelaskan, malam ini, Jumat (13/9) Prabowo akan mengadakan pertemuan dengan Tan Sri Muhammad Shafee, tangan kanan Perdana Menteri Malaysia, Najib bin Tun Haji Abdul Razak (Najib Razak).

"Prabowo tergerak menolong PRT karena banyak kalangan pembesar di Malaysia merupakan kawan kecil Prabowo," ucap Sudaryono.

Diketahui, semasa kecil Prabowo bersekolah SD di Victoria School di Kuala Lumpur, saat mengikuti ayahnya, Sumitro Djoyohadikusumo di Malaysia. Tidak hanya itu, Prabowo juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan PM Malaysia, Nazib Rajak, karena ayah Nazib, PM ke-2 Malaysia, Tun Abdul Razak bin Hussein Al Haj adalah kawan karib ayah Prabowo, Sumitro Djoyohadikusumo.

Dengan hubungan yang baik tersebut, Sudaryono berharap Probowo bisa menolong Wilfrida.

"Upaya yang dilakukan Prabowo bukan hanya kali ini saja. Bulan Januari 2012, Prabowo juga berhasil memulangkan 300 TKW yang keleleran tidak terurus di KBRI Yordania," ungkapnya.

sumber
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

mantap pak prabowo, semoga berhasil y pak [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive