SITUS BERITA TERBARU

Saat Harrison Ford Ngopi di Jakarta

Wednesday, September 4, 2013
[imagetag]
Quote:Ane cuma berharap [imagetag] [imagetag] gan dan ane tidak pernah berharap [imagetag] dari agan.
Quote:[imagetag]
Quote:Aktor Hollywood Harrison Ford ke Indonesia tanpa ada media satupun yang mengetahuinya. Terungkapnya Ford ke Jakarta ketika di media sosial tersebar foto bintang Indiana Jones itu berfoto dengan beberapa orang di kedai Kopi Oey milik Bondan Winarno di kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Senin malam, 2 September 2013.

"Saya juga kaget ketika tiba-tiba mendapat kabar kalau aktor Hollywood mau datang ke kedai," kata Bondan kepada Tempo, Rabu, 4 September 2013.

Menurut Bondan, Horrison Ford datang bersama Avi Mahaningtyas, aktivis lingkungan hidup, menggunakan taksi Silver Bird. Avi kemudian meminta tempat untuk Ford melakukan wawancara dengan Kuntoro Mangkusubroto, mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral.

"Harrison terlihat santai turun dari taksi dan langsung memesan bir," Bondan menjelaskan.

Ford datang ke Indonesia dalam rangka syuting sebuah film dokumenter tentang pemanasan global. Ford punya hajat mewawancarai mantan Menteri Pertambangan Kuntoro Mangkusubroto. Kru film itu memesan lantai atas kedai Kopi Oey setengah jam sebelum syuting dimulai, yakni pukul 16.30 WIB.

Syuting berjalan dalam waktu empat jam. Seusai syuting, sekitar pukul 20.30 WIB, tiba-tiba Harrison Ford turun dari lantai atas dengan tangga dan diikuti belasan orang lainnya. Kehadiran Harrison Ford langsung membikin heboh pengunjung di sana. Saat ini Ford sedang berada di hutan Kalimantan bersama Avi Mahaningtyas.

Quote:[imagetag]
Quote:Harrison Ford saat singgah ke Kopi Tiam Oey, Jakarta (2/9). Aktor ini ke Jakarta dalam rangka syuting film terbarunya.

Quote:[imagetag]
Quote:Sejumlah pengunjung Kopi Tiam Oey berfoto bersama aktor Harrison Ford di Kopi Tiam Oey, Jakarta (2/9). Aktor Hollywood ini dengan ramah melayani permintaan penggemar yang mengajak foto bersama.

Quote:[imagetag]
Quote:Harrison Ford (tengah) saat berfoto bersama penggemarnya di Kopi Tiam Oey, Jakarta (2/9). Kedatangan aktor ini nyaris tidak terendus media massa.

Quote:[imagetag]
Quote:Harrison Ford saat berfoto dengan salah satu penggemarnya di Kopi Tiam Oey, Jakarta (2/9). Saat ini Harrison Ford dikabarkan sedang berada di pulau Kalimantan.


Sumber Gambar

Quote:JANGAN LUPA DI
[imagetag]
DAN ANE TIDAK PERNAH MENOLAK
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive