SITUS BERITA TERBARU

Rumah Super Mewah

Tuesday, September 24, 2013
Sumber: Rumah Super Mahal



Rumah super mewah yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat ini dibanderol seharga USD150 juta, atau tidak kurang dari Rp1,7 triliun. Terdiri dari lima bangunan, rumah yang pemiliknya enggan disebutkan namanya ini dengan alasan keamanan, bahkan memiliki kamar mandi yang nilainya lebih dari USD1 juta (Rp11,16 miliar).

Dilansir dari situs cnbc.com, fasilitas yang ada dalam rumah super mewah ini layaknya bangunan compound dengan lima bangunan, 28 kamar tidur, 36 kamar mandi, ruang spa mewah, dan kolam renang. Seolah tak bisa dipisahkan, rumah ini juga menyediakan sebuah garasi yang cukup untuk menampung sebanyak 24 kuda besi. Secara keseluruhan, bangunan ini memiliki total luas 42.000 kaki persegi atau 3.902 meter persegi.

Salah satu kamar mandinya dilengkapi oleh shower mewah yang khusus digunakan oleh anjing pudel peliharaan sang empunya rumah. Dan di salah satu kamar tidurnya, membentang sebuah permadani antik yang telah memiliki copyright, sehingga siapapun tak kan bisa meniru desainnya.

Meski tidak dinyatakan dijual, perwakilan pemilik rumah menyatakan, bahwa rumah ini dihargai USD150 juta. Harga yang 'wajar' untuk hunian fantastis.



[imagetag] [imagetag] [imagetag] super keren n mahal gan gila
Minat g gan ?? [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive