SITUS BERITA TERBARU

Reaksi Abraham Samad Soal Isu Jadi Cawapres Bagi Jokowi

Thursday, September 12, 2013
Reaksi Abraham Samad Soal Isu Jadi Cawapres Bagi Jokowi

[imagetag]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad tersenyum ketika ditanya pers mengenai rumor yang beredar bahwa dirinya akan diajak oleh Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai kandidat calon wakil Presiden (Cawapres) yang akan mendampingi calon Presiden Jokowi Widodo alias Jokowi pada Pilpres 2014 mendatang.

"Saya hanya ingin memberantas korupsi di negeri sebab korupsi di negeri ini masih begitu memprihatinkan,' kata Abraham usai mengikuti rapat Timwas Century di gedung DPR RI Jakarta, Rabu (11/9/2013).

Bagi kader PDIP, nama Abraham Samad memang tidak asing lagi. Dua kali Abraham Samad diajak ikut gawean besar yang diadakan PDIP. Pada 3 Juli 2013 lalu, Abraham Samad menjadi pembicara depan ribuan calon anggota legislatif (Caleg) PDIP di Senayan, Jakarta.

Kemudian pada Sabtu 7 September 2013 lalu, PDIP kembali diundang jadi pembicara pada Rakernas PDIP di Ancol Jakarta. Di acara yang dihadiri kader dan petinggi PDIP dari seluruh Indonesia itu, Abraham dieluk-elukkan bahkan ada teriakan dari peserta Rapimnas menginginkan Abraham Cawapres dari PDIP. Bahkan Abraham beberapa kali ikut meneriakkan yel-yel "Merdeka" dalam Rakernas itu.

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/reaksi-ab...204315931.html

Wah.....bakal jadi pasangan yg bagus untuk memperbaiki Indonesia yg penuh dengan kaum koruptor..... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive