SITUS BERITA TERBARU

RD tunda umumkan skuad timnas U-23

Tuesday, September 10, 2013
[imagetag]

Quote:Sindonews.com - Pelatih timnas Indonesia U-23, Rahmad Darmawan menegaskan telah menunda untuk mengumumkan skuad yang akan berlaga di ajang SEA Games, Myanmar, 2013. Hal ini dimaksud, untuk tidak mengganggu konsentrasi para pemain yang tengah membela klub masing-masing.

"Kami menghargai tim yang menaungi pemain timnas. Mereka masih berkonsentrasi penuh klub masing-masing," ujar RD saat dihubungi, Selasa (10/9).

Pelatih Arema Cronus ini juga beralasan jika diumumkan saat ini, pemain yang tidak dipanggil dikhawatirkan akan menimbulkan rasa tidak percaya diri tampil di klubnya.
"Jika skuad timnas diumumkan sekarang. Maka saya khawatir ada pemain kurang percaya diri ketika main di klubnya. Untuk pemain dipanggil juga akan bermain hati-hati. Saya tidak menginginkkan hal itu," tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih Arema Indonesia ini mengaku akan segera melansir skuad terbaik yang akan diumumkan leh Badan Tim Nasional (BTN), setelah berakhirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL).

"Saya ingin menunggu ISL berakhir dulu. Nama ppmain akkan diumumkan oleh BTN," tutup pria berusia 46 tahun tersebut.

Sebelumnya, sebanyak 73 pemain telah dipanggil untuk mengikuti tahap seleksi. Adapun, hanya 30 pemain yang dibawa memperkuat timnas di ajang SEA Games 2013.


sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive