SITUS BERITA TERBARU

Raisa Tak Akan Berjilbab di Final World Muslimah

Friday, September 13, 2013
Jakarta - Artis dan penyanyi Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan Raisa, dipastikan akan tampil mengisi acara malam puncak final ajang World Muslimah pada 18 September di Balai Sarbini, Jakarta. Meski acara tersebut akan sangat Islami, Raisa melalui manajernya mengatakan tidak akan memakai busana muslim dan jilbab.

Bintang iklan salah satu merek sampo ini juga sekaligus mengoreksi pemberitaan di beberapa media mengenai penampilannya. "Enggak, aku enggak pakai jilbab, salah itu nulisnya. Karena perjanjiannya aku enggak pakai jilbab," kata Raisa melalui manajernya Boim, kepada detikcom, Kamis (12/9).

Keterlibatan Raisa sebagai pengisi acara, menurut Boim bermula dari tawaran pihak ANTV, pemegang hak siar. Raisa pun tidak ada keterkaitan atau penjajakan khusus dengan panitia penyelenggara World Muslimah. "Gitu doang, enggak ada cerita-cerita yang gimana. Aku ditelepon ANTV untuk main, habis itu sudah, kita enggak ada terlibat apa-apa lagi."

Wanita kelahiran 6 Juni 1990 ini akan membawakan dua lagunya sendiri tapi judulnya masih ia rahasiakan. Bagi penyanyi beraliran jazz, blues, dan soul ini, menjadi pengisis acara World Muslimah sama saja seperti ketika ia mengisi acara lain.


sumber

mari ditanggapi dengan tenang

inga...inga..... [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive