SITUS BERITA TERBARU

Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat

Wednesday, September 25, 2013
Protes lurah Lenteng Agung, warga tantang Jokowi debat

[imagetag]
Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli. ©2013 Merdeka.com


Puluhan warga Lenteng Agung mendatangi kantor kelurahan untuk mendemo Lurah Susan Jasmine Zulkifli. Tokoh masyarakat Lenteng Agung KH Sholihin Ilyas mengatakan warga ingin berdiskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ), soal jabatan lurah cantik itu.

" Jokowi dan Ahok jangan hanya mengirim utusan untuk bertemu para tokoh masyarakat Lenteng Agung. Kami meminta Jokowi dan Ahok untuk datang dan berdiskusi dengan kami atas kebijakan ini," ujar Sholihin dalam aksi damai di kantor Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (25/9).

Untuk itu, lanjut Sholihin, seluruh warga Lenteng Agung meminta Jokowi mengevaluasi kebijakan lelang jabatan yang pernah digelar beberapa waktu lalu. "Kami meminta Jokowi dan Ahok untuk mengevaluasi kebijakan mereka dalam penempatan Lurah Susan," tegas dia.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Rabu (25/9), warga yang berpakaian muslim serba putih berjalan dengan membawa keranda jenazah dengan bertuliskan 'Lurah Lenteng Agung mati rasa'.

"Kami menolak kebijakan Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok yang menempatkan Lurah Lenteng Agung Susan Jasmine Zulkifli," ujar pimpinan orasi dalam aksi tersebut.

Sumber:
http://www.merdeka.com/jakarta/prote...owi-debat.html

Ditunggu perkembangannya..... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
Aneh juga, yg baik pada ga setuju, yg ga baik pada suka, ya jadinya pada ga benar..... [imagetag]
[imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive