SITUS BERITA TERBARU

Pro-Kontra Program Mobil Murah LCGC

Wednesday, September 18, 2013
Bos BCA Finance: Setiap Orang Berhak Punya Mobil, Masak Naik Motor Terus!
Herdaru Purnomo - detikfinance
Rabu, 18/09/2013 11:51 WIB


http://images.detik..com/content/201...9_datsungo.jpg
Jakarta - Aturan soal mobil murah yang telah diteken dinilai sudah tepat. Setiap orang punya hak untuk memiliki mobil untuk peningkatan taraf hidup.

"Ini pemerataan namanya. Freedom of Transportation," ungkap Direktur Utama BCA Finance, Rony Haslim kepada detikFinance, Rabu (18/9/2013).

Menurut Roni yang juga sekjen Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), aturan tersebut sudah disosialisasikan sejak lama. Aneh sekali menurutnya jika banyak kalangan yang protes.

"Mestinya tidak usah diprotes. Itu aturan sudah lama dibahas. Ketika sudah diteken dan mobilnya sudah diproduksi kok malah diproters," tutur Rony.

Rony menjelaskan, setiap orang berhak memiliki sebuah mobil sebagai peningkatan taraf hidup. Tidak fair jika memang hanya menyalahkan produksi mobil.

"Setiap orang berhak punya mobil untuk peningkatan taraf hidup. Masak naik motor terus. Harusnya yang dipermasalahkan adalah penyediaan infrastruktur seperti jalan, dibuatlah jalan layang yang banyak agar tidak macet," ungkapnya.

"Metro Mini dan angkot-angkot yang ngetem sembarangan dibenahi. Masak orang dilarang sih punya mobil, itu kan tidak benar," imbuh Rony.


Komen :Itukan karena lu ada kepentingan tonk
ga ada yg ngelarang orang beli mobil yang diprotes itu kenapa itu mobil pribadi yg disubsidi/Insentif pajak kenapa bukan transportasi umum kayak angkot,metromini,kopaja atw mobil pengangkutan barang
kasian mereka kena efek kenaikan BBM ongkos jadi naik biaya ekonomi tinggi
lah kalo mobil pribadi buat apa??? yang ada jebol lagi tuh kuota BBM bersubsidi

Sumber http://finance.detik..com/read/2013/...terus?f9911023
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive