SITUS BERITA TERBARU

Polisi Selamatkan Pengemudi Kena Serangan Jantung di Jalan Tol

Wednesday, September 4, 2013
Posted: 04/09/2013 10:15

[imagetag]
(twitter @heri_pjr)


Liputan6.com, Jakarta : Kasus korupsi yang menjerat Irjen Pol Djoko Susilo membuat simpati publik terhadap polisi kian menurun. Namun, saat ini ternyata masih ada polisi yang baik hati.

Salah satunya adalah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) ini. Ia menyelamatkan seorang pengemudi yang terkena serangan jantung saat berkendara di Tol Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (4/9/2013).

"Petugas PJR bantu pengemudi terkena serangan jantung di Tol Tanjung Duren," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun twitter-nya @TMCPoldaMetro.

Saat ini, pengemudi tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Harapan Kita. Dalam foto yang didapat Liputan6.com, pengemudi itu kini terbaring lemas di kamar rumah sakit.

Sementara, sang polisi yang tak diketahui namanya itu berada di samping pengemudi berkemeja kotak-kotak dan bercelana panjang hitam tersebut. (Mut/Ism)

Sumber

Setiap pelayan publik, termasuk polisi, Tim SAR, terlebih lagi dokter, perawat memang harus paham prosedur standar restitusi jantung paru [imagetag]

Baguslah apa yg dilakukan pak polisi ini smoga bs menginspirasi utk selalu menebarkan rasa kemanusiaan kpd sesama [imagetag]

Bantu [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive