SITUS BERITA TERBARU

Polisi: Pihak Gran Max bisa jadi tersangka karena modifikasi

Monday, September 9, 2013
Quote:Original Posted By bosan berita sapi :capedes
Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus tabrakan maut di Tol Jagorawi yang disebabkan oleh anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani. Polisi bahkan menyebut tidak menutup kemungkinan untuk menjerat pihak Gran Max.

Menurut Kanit Laka Lantas Jaktim, AKP Agung Budi Leksono, pihak perusahaan Gran Max bisa jadi tersangka dalam kecelakaan tersebut. Hal ini karena perusahaan Gran Max telah memodifikasi mobil tersebut.

"Kapasitas muatan Gran Max sudah dimodifikasi, seharusnya untuk 9 orang, tapi jadi 13 orang," ujar AKP Agung Budi Leksono kepada wartawan di Polres Jakarta Timur, Senin (9/9).

"Kemungkinan, nanti pihak perusahaan si Gran Max bisa dijadikan tersangka, tapi tergantung hasil akhir," tambah Agung.

Menurut Agung, hasil pemeriksaan akhir baru akan diketahui pada Rabu (11/9) mendatang. Setelah pemeriksaan selesai, pihaknya baru akan menetapkan siapa tersangka dalam kasus kecelakaan yang menewaskan 6 orang dan melukai 9 orang itu.

Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Abdul Qodir Jaelani alias Dul mencapai kecepatan 105,8 km/jam hilang kendali saat melintas di Tol Jagorawi. Akibatnya, mobil terpelanting ke kiri hingga menabrak pembatas jalan.

Tak sampai di situ, mobil juga terbang ke jalur sebelah yang berlawanan arus. Saat itulah, sedan hitam itu menabrak bagian bemper belakang Toyota Avanza kemudian terlibat adu banteng dengan Daihatsu Gran Max di belakangnya hingga rusak parah.

Enam orang tewas dalam insiden itu dan sembilan orang masih dalam perawatan di beberapa rumah sakit termasuk Dul.
[hhw]

sumber: http://www.merdeka.com/peristiwa/pol...odifikasi.html


Ingat Ingat !

[imagetag]



SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive