SITUS BERITA TERBARU

Polisi Jaga Ketat Lokasi Pembukaan "Miss World"

Sunday, September 8, 2013
Polisi Jaga Ketat Lokasi Pembukaan "Miss World"

[imagetag]
Pengamanan ketat pembukaan Miss World terlihat saat setiap undangan harus dicocokkan barcodenya. | Muhammad Hasanudin


DENPASAR, KOMPAS.com - Menjelang pembukaan Miss World 2013, Minggu (8/9/2013) malam, kawasan Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, mendapatkan penjagaan ketat aparat kepolisian dan TNI.

Pengamanan ketat terlihat mulai dari pintu gerbang masuk hotel hingga pintu masuk lokasi pembukaan. Para pengunjung yang datang diperiksa ketat oleh polisi.

Tak hanya polisi, panitia juga melakukan seleksi ketat terhadap tamu undangan yang hadir. Undangan dari panitia menggunakan barcode sehingga setiap pengunjung harus diperiksa satu-persatu.

"Kami siap mengamankan, undangan juga menggunakan barcode," ujar Kabid Humas Polda Bali, Kombes Hariadi saat ditemui disela-sela pengamanan Pembukaan Miss World 2013.

Untuk pengamanan, polisi bekerja sama dengan TNI. Seperti diketahui, penyelenggaraan Miss World di Indonesia menuai kontroversi dari sejumlah pihak. Babak final yang rencananya diadakan di Jakarta, kemungkinan dibatalkan dan penyelenggaraan dari babak awal hingga final akan di adakan seluruhnya di Bali.

Sumber:
http://nasional.kompas.com/read/2013...an.Miss.World.

Smoga aman dan lancar, krn byk turis jd terasa aman di Indonesia, walapun ada pro dan tidak..... [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive