SITUS BERITA TERBARU

Polisi Ditusuk Obeng Oleh Orang Tak Dikenal

Wednesday, September 11, 2013
inilah..com, Jakarta - Dading Bagus Martimbang, anggota Dit Shabara Polda Metro Jaya, ditusuk dua pria tidak dikenal saat menawarkan telepon ponsel di Jalan Cideng Timur depan Hotel Neo, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (9/9/2013).

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan kejadian sekira pukul 21.45 WIB. Korban dihampiri dua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio (nomor polisi tidak diketahui).

"Pelaku menawarkan HP. Karena curiga, korban menanyakan kepemilikan handphone tersebut," kata Rikwanto kepada wartawan, Selasa (10/9/2013).

Pelaku merasa tidak senang dengan korban lantaran mengaku anggota polisi. "Kedua pelaku tidak senang dengan mengatakan "kamu polisi" lalu dijawabnya "iya saya polisi". Si pelaku berkata "Pakde saya juga PM", kemudian seorang pelaku membuka jok motor dan mengambil obeng," terangnya.

Ketika korban lengah, pelaku langsung menusuk obeng ke kepala Dading hingga dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. "Korban mengalami luka tusuk 1 jahitan di kepala bagian atas, kini kasus masih diselidiki pelakunya," ujar dia. [rok]

sumber:http://metropolitan.inilah..com/read/detail/2027838/polisi-ditusuk-obeng-pelaku-sempat-tawarkan-hp#.UjHxpsbFUwg

makin ganas tuh orang tak dikenal....[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive