SITUS BERITA TERBARU

Polisi Akan Periksa Orangtua dan Pacar Dul

Monday, September 9, 2013
Quote:Polisi Akan Periksa Orangtua dan Pacar Dul


[imagetag]

Jakarta - Kepolisian akan memeriksa orangtua AAQJ alias Dul, Ahmad Dhani, dan pacar Dul, untuk melengkapi berkas kasus kecelakaan maut di Jalan Tol Jagorawi Km 8 yang melibatkan Dul pada Ahad kemarin.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Hindarsono mengatakan pihaknya telah menelepon Ahmad Dhani. "Segera nanti akan dilakukan pemeriksaan terhadap orang tua Dul,� kata Hindarsono, Senin, 9 September 2013. �Juga terhadap pacar 'Dul'," kata dia.

Polisi juga mengaku telah memeriksa empat orang saksi, yaitu pengemudi Avanza dan istrinya, serta dari derek mobil bernama Kholil dan Enja. Sementara dari pihak kepolisian yang diperiksa hari ini adalah Brigadir Agus Eko dan Kompol Joko. Keduanya merupakan anggota Polisi Patroli Jalan Raya (PJR).

Hindarsono mengatakan, polisi juga akan memanggil Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) hari ini. "Dari ATPM hari ini akan dipanggil, baik dari Mitsubishi maupun Daihatsu," kata Hindarsono.

Kasus kecelakaan ini, telah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya sejak kemarin. "Kemarin malam, polisi melakukan pemeriksaan sampai pukul 11 malam," kata Hindarsono.

Kecelakaan di Tol Jagorawi kilometer 8 pada Ahad, 8 September, pukul 00.45 WIB. Mobil Mistubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarai Dul, remaja 13 tahun, datang dari selatan tol menuju utara lalu menabrak pagar pemisah hingga masuk jalur berlawanan.

Mobil menyeberang menghantam kendaraan lain, Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang datang dari arah utara tol menuju selatan. Gran Max kemudian terdorong mengenai Toyota Avanza B 1882 UZJ. Enam orang tewas akibat peristiwa ini, yaitu Agus Komara, Agus Surahman, Risky Santoso, Komaruddin, Nurmansyah, dan Agus Wahyudi.

SUMBER...


Pangil aja tuh... pacarnya si-Dul, soalnya kan abis nganter dia langsung kecelakaan trus korban tewasnya banyak lagee......!!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive