SITUS BERITA TERBARU

Perkosa Wanita Penderita HIV, Pria Ini Cemas Menanti Hasil Tes

Tuesday, September 3, 2013
London, - Pria berumur 27 tahun di Inggris ini tengah dilanda kecemasan. Dia sedang menunggu hasil pemeriksaan guna memastikan apakah dirinya telah tertular virus HIV atau tidak.

Richard Thomas pantas gelisah. Apalagi, pria asal Manchester, Inggris itu telah divonis penjara lima tahun atas dakwaan memperkosa seorang wanita. Nah, wanita itu ternyata mengidap virus HIV! Hal inilah yang tidak diketahui Thomas sebelumnya.

Dalam persidangan terungkap, Thomas mengenal korbannya dan tahu bahwa wanita itu mengidap sebuah penyakit. Namun Thomas tidak pernah tahu kalau wanita itu juga terjangkit virus HIV.

Dalam sidang pembacaan vonis yang digelar di pengadilan Liverpool Crown Court seperti dilansir Daily Mail, Selasa (3/9/2013), terungkap bahwa Thomas sangat terkejut ketika diberitahu bahwa korban menderita virus HIVA. Thomas pun meminta agar dirinya dibawa ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan.

Terungkap bahwa Thomas masuk ke rumah korban di malam hari pada 20 Juli lalu ketika korban tertidur pulas. Thomas pun memperkosa wanita itu sampai dia kemudian terbangun, mendapati Thomas sedang menggagahi dirinya.

"Dia (korban) diam ketakutan dan tak mengeluarkan kata-kata. Terdakwa kemudian memakai celananya dan pergi," kata jaksa penuntut umum, Harry Pepper.

"Dia (terdakwa) pun ditangkap dan diinterogasi dan mengatakan dirinya ketika itu mabuk berat, mengkonsumsi kokain dan ekstasi dan tak bisa mengingat insiden itu," imbuh Pepper.

Hakim Mark Brown pun menjatuhkan vonis penjara lima tahun empat bulan bagi Thomas. Hakim menyatakan, terdakwa telah melakukan "pelanggaran mengerikan" saat korban tertidur karena telah meminum pil tidur.

Pengacara Thomas, Virginia Hayton mengatakan, kliennya baru akan mengetahui hasil tes HIV pada Jumat, 6 September mendatang. Kliennya itu sangat mencemaskan hasil tes tersebut.

Menurut Hayton, kliennya sangat menyesal dan tak mengerti mengapa dia bisa melakukan pemerkosaan itu.

"Itu kesalahannya sendiri, seandainya dia tak melakukan kejahatan ini, dia tak akan berada pada posisi ini," tutur Hayton.

Sumber : detik..com

Siap Siap dah Pongasi Dikubur [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive