SITUS BERITA TERBARU

Penyebab Lion Air Delay di Soekarno-Hatta Karena Pilot Demo

Monday, September 2, 2013
Penyebab Lion Air Delay di Soekarno-Hatta Karena Pilot Demo

[imagetag]

[imagetag]


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Amburadulnya jadwal penerbangan pesawat Lion Air dari Bandara Soekarno-Hatta Minggu (1/9/2013), diduga karena semua pilot menggelar aksi demonstrasi, karena hingga 1 September mereka belum menerima gaji.

Surya Online sempat menemui salah seorang pilot Lion Air, yang berada di ruang tunggu. Namun, sang pilot buru-buru meminta Surya Online untuk meminta keterangan dari Kepala pilot.

"Mohon maaf, silakan tanya kepada kepala pilot kami," ujar pilot itu.

Isu demonstrasi para pilot sudah terdengar ramai di Bandara Soekarno-Hatta. Ratusan penumpang yang terlantar, memaksa manajemen Lion Air untuk memberikan kepastian jadwal penerbangan. Namun tetap tidak ada penjelasan yang memuaskan hati.

"Mohon maaf, kami memang kekurangan kru," kata Satria B Atmaja, yang mengaku Manajer Lion Air di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (1/9/2013) malam.

Mendengar itu, seorang penumpang lalu menghubungi koleganya di Surabaya. Dan kolega itu membenarkan memang ada demo pilot Lion Air di Surabaya dan Makassar.

"Saya langsung menghubungi teman saya di Surabaya. Dan benar ada demo pilot, karena tanggal 1 September ini gaji mereka belum diterima," ujarnya.(Iksan Fauzi)

Sumber:
http://id.berita.yahoo.com/penyebab-...193519829.html

Para nih Lion ga bayar gaji pilot dan pilot jg sangat disayangkan menelantarkan penumpang.....[imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive