SITUS BERITA TERBARU

Penjualan Tiket Final AFF U-19 Ricuh

Sunday, September 22, 2013
Quote:Sidoarjo - Kericuhan terjadi dalam penjualan tiket laga final Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sebabnya, banyak suporter yang belum kebagian tiket kendati sudah mengantre sejak pagi.

Ribuan orang dilaporkan sudah mengantre sejak pukul 5.30 pagi WIB, demi mendapatkan tiket untuk menyaksikan laga antara Indonesia versus Vietnam, Minggu (22/9/2013) malam WIB nanti.

Meski sudah banyak antrean, tapi tak banyak loket penjualan tiket yang dibuka. Hal itulah yang kemudian menyulut aksi para suporter untuk melakukan aksi pengrusakan.

Beberapa fasilitas stadion pun lantas menjadi sasaran kemarahan para suporter. Pintu VVIP sebelah utara dan loket penjualan tiket merupakan contohnya.

Bahkan, ada loket penjualan tiket yang terbakar akibat kembang api yang dinyalakan oleh suporter. Kericuhan baru mereda setelah beberapa petugas pengamanan hadir untuk mengosongkan kawasan sekitar stadion.

Salah seorang suporter Hariyanto pun mengungkapkan alasan yang menjadi penyebab kemarahan para suporter.

"Kami datang dan antri tadi. Tiba-tiba (loket) ditutup oleh panitia. Akhirnya banyak suporter mengamuk, memecahkan kaca dan mendobrak pintu," ungkap Hariyanto kepada detikcom.


sumber ; http://sport.detik..com/sepakbola/re...aff-u-19-ricuh

Animo meningkat lagi gan...[imagetag][imagetag][imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive