SITUS BERITA TERBARU

Penembakan TNI di Papua ulah Separatis

Tuesday, September 3, 2013
Image
Penembakan demi penembakan terhadap TNI yang terjadi di bumi Cendrawasi kian meresahkan. Tentara Nasional Indonesia yang bertugas Menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang bertugas disana pun menjadi sebuah sasaran empuk bagi gerakan separatis yang menurut fakta-fakta yang beredar telah di sokong oleh bangsa asing..



Gerakan Separatis seperti contohnya OPM bertanggung jawab Penuh terhadap aksi-aksi penembakan yg terjadi di Bumi Papua telah di boncengi oleh kepentingan bangsa-bangsa asing yang sebenarnya ingin memenuhi National Interest (Kepentingan Nasional) dengan mengeruk sebanyak-banyaknya Sumber daya Alam negara tercinta ini yang faktanya sangat melimpah ruah. Hal ini juga pada akhirnya menjadi sebuah bahaya laten yang mengancam stabilitas politik dalam negeri dan ancaman kedaulatan yang kini batasan nya sudah sangat abu-abu.



Oleh karena itu wajib hukumnya demi menambah kekuatan dalam negeri Indonesia Raya kita sebagai rakyatnya mendukung sepenuhnya para tentara yang mengorbankan jiwa raganya demi menjaga kedaulatan negara dalam kasus ini di negara papua.. Sangat disayangkan betul bahwasanya sebagian besar rakyat indonesia tidak perduli dengan persoalan ini..



Negara kesatuan indonesia sebagai wadah bernaung kita adalah sebuah harga mati yang tidak dapat lagi kita acuhkan.. NKRI harga mati

Sumber: http://beritapagiindonesia.wordpress...lah-separatis/
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive