SITUS BERITA TERBARU

Pemerkosa bocah digebukin sampe matek

Wednesday, September 4, 2013
TRIBUNNEWS.COM LAMPUNG.,- warga Dusun Pardasuka, Kecamatan Ketibung, Lampung Selatan, tewas digebuki warga di Jalan dr Setia Budi, Kelurahan Sukarame II, Kecamatan Telukbetung Barat, Kamis (20/6/2013) malam.
Kapolsekta Telukbetung Barat AKP Mantoni Tihang mengatakan, pengeroyokan terjadi lantaran Rian diduga sebagai pelaku cabul Bunga (nama samaran), warga setempat.
"Warga yang emosi memukuli Rian hingga tewas di tempat," papar dia kepada wartawan, Jumat (21/6/2013).
Mantoni menjelaskan, Rian adalah teman dari kakak Bunga. Pada hari itu, Rian main ke rumah Bunga mencari kakak Bunga. Namun rumah dalam keadaan terkunci. Di luar rumah, Rian melihat Bunga sedang bermain.
"Rian kemudian mengajak Bunga ke kebun pisang dan tebu yang berada di belakang rumah Bunga. Di tempat itulah Rian melakukan pencabulan terhadap Bunga yang masih berusia 10 tahun itu," papar Mantoni.

Usai melakukan pencabulan, Rian pergi begitu saja meninggalkan Bunga. Bunga lalu pergi ke rumah saudaranya yang juga tetangga dan mengadu telah mengalami perbuatan asusila.
Mendengar hal itu, saudara Bunga lalu mencari Rian. "Rian berhasil ditemukan saat akan naik mobil angkutan umum. Warga yang memang sudah berkumpul mencari Rian langsung memukuli Rian," ucap Mantoni

Sumber: http://www.tribunnews.com/regional/2...digebuki-warga

Komen TS: Sudah Layak dan Sepantasnya [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive