SITUS BERITA TERBARU

Pemain Termahal 2013 Gareth Bale Senin Akan Pindah Ke Los Blancos

Sunday, September 1, 2013
[imagetag]
Madrid - Walaupun tidak lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya, isu transfer Gareth Bale tetap diyakini sesuai dengan skenario awal: ia akan jadi pemain Real Madrid.

Sebelumnya saga ini sempat digosipkan akan selesai pada Jumat lalu, sebelum klub-klub Eropa memainkan kompetisinya di akhir minggu ini. Apalagi manajemen Madrid telah menyiapkan sebuah panggung khusus di Estadio Santiago Bernabeu, yang dipercaya untuk acara penyambutan Bale di tempat barunya itu.

Akan tetapi, karena sepertinya masih ada urusan tetek-bengek yang belum rampung, pemakaian panggung khusus itu jadi tertunda. Isu yang beredar, transfer akan selesai hari ini, dan si pemain akan langsung diperkenalkan kepada publik hari Senin (2/9) besok, yang merupakan hari penutupan bursa transfer musim panas tahun ini.

Lamanya proses transfer ini kabarnya lebih disebabkan dari kubu Tottenham Hotspur. Mereka tetap pada opsi supaya Bale dijadikan pemain termahal dunia, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Cristiano Ronaldo.

Selain urusan Bale, Spurs juga sibuk dengan merekrut pemain-pemain barunya. Pada Jumat lalu mereka memilih menuntaskan proses pembelian bek kiri Rumania, Vlad Chiriches, gelandang serang Argentina, Erik Lamela, serta playmaker Denmark, Christian Eriksen.

Memboyong tujuh pemain baru ke White Hart Lane di musim panas ini, Spurs telah menghabiskan sekitar 107 juta poundsterling.

Daily Mail melaporkan, Madrid dan Spurs akan bersepakat di angka 86 juta poundsterling, atau sekitar Rp 1,4 triliun. Angka itu sudah melewati rekor dunia 80 juta pound milik Ronaldo. Madrid konon akan mencicil pembayaran sebanyak tiga kali selama dua tahun.

Hal lain yang dilaporkan adalah, baik ketua klub Daniel Levy maupun general manager Franco Baldini, tidak ada di kota Madrid sampai Sabtu malam. Proses transfer dilakukan oleh kuasa hukum kedua klub, termasuk dengan saling kirim faksimile.

sumber klik disini
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive