SITUS BERITA TERBARU

Pejabat lain bangga-banggain bisa golf, Jokowi bisanya Nyangkul

Monday, September 2, 2013
Jokowi: Saya Bisanya Nyangkul, Nggak Ngerti Golf

[imagetag]
Jakarta - Di kala sejumlah kalangan pejabat sedang bangga-bangganya bisa bermain golf, lain cerita dengan Jokowi. Gubernur DKI ini malah tak malu dan cuek saja tak bisa bermain olahraga elite itu.

"Saya ini wong ndeso, wong kampung, nggak ngerti golf. Saya bisanya nyangkul," jelas Jokowi di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (2/9/2013).

Jokowi mengaku, dirinya seumur hidup belum pernah pegak stik golf. Dia juga tak tertarik untuk mencoba. Jadi, dia mengaku sama sekali tak mengerti kalau ditanya soal golf.

"Saya itu tidak bisa main golf. Belum pernah pegang stik golf. Belum pernah lihat dalamnya golf gimana," jelas Jokowi.
Sumber


Kalo Ane malah Banggain Punya Pemimpin kayak Jokowi dari pada Yg hanya bisa maen golf [imagetag]
[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive