SITUS BERITA TERBARU

PAT GULI PAT MISS WORLD 2013 DI BALI

Monday, September 2, 2013
MEMBANTAH TULISAN WARTAWAN TEMPO INI SANGATLAH MUDAH

http://www.tempo.co/read/carianginKT...882/Miss-World


Memilahnya adalah sesuatu yang sangat memudahkan melihat perhelatan akbar ini.
Bahkan saya membaca Komentar, Orang Bali yang lahir dan besar Bukan di Bali, dia adalah orang yang menjual tanahnya kepada orang asing, kemudian melakukan Transmigrasi saya lebih suka menyebutnya Eksodus karena Dolar. jika ada Interfensi agama maka dia siap melakukan Perang Puputan... Ini juga akan Kita Bahas.

Sejenak Kita harus mengabaikan yang lain, Kita harus Fokus dengan Bali Dan Miss World 2013.

Bali... menyebut Nama tempat ini kita akan langsung membayangkan Surganya Pariwisata dan Barometer Turism. Central Of Grafiti.

#Penghianatan Terhadap Tokoh Bali.
Tentu Kita semuanya Tahu dan Mengenal Pahlawan I Gusti Ngurah Rai, Komandan Pasukan Ciung Wanara dari Bali. beliau adalah Orang besar yang berjuang di Bali, mempertahankan Tanah leluhurnya untuk Rajanya dan Rakyat Bali. Apakah anda tahu mengapa Bagaiman beliau bisa Gugur ? Ada seorang Pemuda tentara Belanda, terdesak dan melarikan diri ketika diserang oleh Pejuang Bali, saat melarikan diri dia bersembunyi di suatu tempat, tempat tersebut adalah Puri milik I Gusti Ngurah Rai. Karena Budinya yang Luhur, I Gusti Ngurah Rai menyembunyikan Orang Belanda tersebut, tanpa melihat bahwa dia adalah Tentara Belanda. oleh Ngurah Rai, Belanda ini diberi Baju dan Pakaian serta Bekal, di bawa ke sebuah Kapal, dinaikkan ke Kapal yang menuju ke Surabaya... I Gusti Ngurah Rai menyelamatkan Belanda tersebut. Belanda Masuk ke Bali untuk melakukan Invasi, kemudian melakukan pembunuhan dan menjarah di Bali, Darah Ksatria turun temurunnya yang mengalir di Darah Ngurah Rai, tidak bisa menerima hal ini, beliau mengangkat senjata melawan Belanda. I Gusti Ngurah Rai mendapat Perintah untuk memimpin Pasukan melawan Belanda di Bali... sepak terjang Pasukan Ciung Wanara pimpinan I Gusti Ngurah Rai, membuat Belanda kelabakan dan memerintahkan untuk menggempur Bali dari Darat, Laut dan Udara....

Komandan Tentara Belanda menyelidiki siapa yang memimpin perlawanan di Rakyat Bali, kemudian di Ketahui bahwa yang memimpin adalah I Gusti Ngurah Rai, betapa Murkanya Komandan Tentara Belanda ini, sepertinya dia mengenal benar I Gusti Ingurah Rai Bahkan dia bersumpah akan membunuh Sendiri I Gusti Ngurah Rai..
Apakah anda Tahu siapa pimpinan tentara Belanda yang akan menggempur Bali ?
Dia adalah Pemuda Belanda yang diselamatkan Oleh I Gusti Ngurah Rai. kemudian dia mengirim Pesawat untuk membom Bali dan Markas Ciung Wanara... hingga menewaskan I Gusti Ngurah Rai (SEMOGA TUHAN YANG MAHA ESA MERIDHOI PERJUANGAN BELIAU. AMIN)
Penghianata ini belumlah berakhir

#PENGHIANATAN PENGHACURAN BUDAYA DAN KERAJAAN BALI.
Raja yang memimpin Perang Tawan Karang adalah Patih Jelantik, beliau menawan setiap kapal belanda yang karam di Bali, akibatnya Puri (Istana) beliau di serang berkali kali termasuk Kerajaan Klungkung... tidak hanya Belanda Jepangpun demikian biadabnya, Puri-puri yang melakukan perlawanan akan di Bom dan dilindas menggunakan kendaraan Lapis Baja.. Ini adalah upaya untuk menghilangkan Sejarah dan Peradaban, Kerajaan Klungkung adalah Kerajaan tertua di Bali.. (Silahkan anda menilai jika ada Puri yang masih utuh sampai sekarang)
Raja dn Puri yang selalu menentang Belanda dari awal sampai saat ini adalah, PURI KESIMAN, Raja dan Puri ini diserang, bahkan ada yang di tangkap dan di Bunuh. maka pecalah Perang Puputan, Puputan Badung Dan Margarana. sebuah perang Jibaku tai. perang habis habisan...

#PENGHIANATAN DENGAN MENGUSIR ORANG BALI
Saking Indahnya Bali yang dikenal dengan Pulau Dewata dan Upakaranya, membuat mata orang-orang yang ingin mengeruk keuntungan melancarkan Jurus Merayu, kemudian keluar keputusan bahwa orang asing boleh masuk ke Bali karena Pariwisata, Bali dijadikan daerah Pariwisata dengan lagu yang booming adalah "Bali, Bali, Bali" yang dinyanyikan oleh Bariah Hamed, memenangkan Ajang Lomba Lagu Dangdut, mengalahkan Megi Z dan Rita S. (bukan berarti saya senang Dang Dut)... awalnya Tanah ini hanya boleh disewakan, tapi lama-kelamaan boleh di Beli dan dimiliki oleh orang asing. Tanpa disadari oleh Tokoh agama di Bali, Jurus Licik mulai keluar. Dengan alasan Transmigrasi, Warga Kuta dan Sanur di Transmigrasikan ke Sumatra dan Kalimantan. mereka menjual tanahnya dan merambah lahan Kosong di daerah Lain... Kita ingin menyalahkan mereka ? tentu kita tidak bisa melakukan hal demikian. karena mereka tidak punya pilihan lain...

#Penghianatan Pemiskinan Bali
disaat warga yang eksodus, para Investor masuk, Dolar mengalir begitu gencarnya di Bali, bahkan 1 Are harga Tanah di Bali berkisar 25 M, tidak cukup dengan itu, perang Tokoh agama dan Banjar adat serta desa Pakraman masih sangat kuat di area tertentu, dibutuhkan pukulan yang sangat telak. Kita seluruh warga Indonesia tersentak dengan Ledakan Bom Bali-1 dan Bom Bali-2, ini adalah tindakan teroris yang sangat Biadab dan sistematis. pejabat yang bertanggung jawab adalah Putra Bali kelahiran Transmigrasi kemudian menjadi Gubernur Bali. yang memimpin langsung penyelidikan. Kejadian Bom Bali meluluh lantakkan Pariwisata dan Ekonoomi di Bali, banyak pengusaha asli Bali Bangkrut dan terpaksa menjual asetnya kepada Orang Asing, Bali dibuat mengemis. berharap Turis datang Lagi, dibuak akses sebebas bebasnya, pendapat Pedande, Mangku dan Sulinggih tidak lagi di hiraukan, yang penting Investor masuk... dengan dikbukanya akses sebesar besarnya, ini berdampak buruk terhadap Tatanan adat dan Budaya. jika anda masuk ke daerah Sanur dan Kuta, wanita wanita setengah telanjang berdiri berjajar di pinggir jalan menawarkan Paket apapun, siapa mereka, anda akan mengira bahwa mereka adalah wanita Bali, wanita-wanita ini bukanlah wanita Bali tapi pendatang dari seluruh Indonesia (ada yang berusia 56 tahun... ha haha, seharusnya mengurus cucu di rumah). Image Bali dibentuk dari 3 sisi, disatu sisi, oleh orang Bali sendiri dan oleh pendatang serta Turis.

#PENGHIANATAN BUDAYA DAN ADAT ISTIADAT BALI
Anda mungkin marah jika Tari Janger asal Bali diakui oleh Malaysia. tapi bagai dengan sebaliknya, Bali adalah Bali, Ajeg Bali. berbagai pagelaran Budaya di Bali dilakukan untuk menarik Pariwisata, tanpa mereka sadari bahwa daerah disekitarnyapun mulai membangun, semakin hari Turis - turis ini semakin Pintar, mereka sudah mengetahui Bali, Bahwa Bali di daerah Badung dan sekitarnya, Bagunan Khas Bali sudah hampir Punah, Penjor tidak ada lagi menghias di jalan-jalan diganti Papan Iklan dan Baleho bergambar Bule. oleh karena itu mereka melirik daerah Lain, Yaitu Lombok dan Komodo. mereka memang datang di Bali, kemudian menuju Lombok dan Komodo, setelah mereka akan kembali ke negaranya mereka kembali lagi ke Bali. Jika anda masuk ke Legian dan Kuta, pada Malam Jum'at, ini adalah malam khusu ABG Bali alias Pribumi, dengan Pakaian minim dan celana Pendek mereka menikmati alunan Musik yang berdentang kencang, pulang ada yang di gotong, di seret dll. mereka tidak lagi mengenakan Pakain Bali, kain yang panjang, celana Pendek masih Kurang pendek, kemudian ujungnya di lipat. Untuk mengantisipasi hal tersebut dinas Pariwisata tidak tinggal diam, memodernisasi tarian dan Budaya Bali, desa dengan dengan desa rebutan Batas Desa.. kedepan anda akan menemukan Tarian Bali menggunakan Angklung, Gaya Geol dan hentakan tarian saman, lagi lagi Modernisasi. alat musiknyapun demikian, seruling Khas Bali Bambu yang Panjang 1 meter, berganti seruling Pasundan dan Serone. INIKAH AJEG BALI ?

#PENGHIANATAN PERUSAKAN ALAM BALI
Munkin anda mengira Bali hanyalah 1 Pulau ?, Bali memiliki 28 Palau, untuk menungjang kebutuhan Hotel dan penginapan, sebuah Pulau direklamasi oleh Investor, Namanya Pulau Serang, oleh kelompok Pencuri BLBI. Pulau ini sampai saat ini terbengkalai tak terurus, dulunya Pulau ini adalah tempat pendaratan Penyu yang akan bertelur, sekarang 1 ekor penyupun tidak ada yang singgah di Pulau Serangan, ribuan Tukik dilepas, tapi sampai saat ini tidak kembali. Apakah kegiatan ini berhenti ? TIDAK ! Akan anda temukan Pura yang berada di tebuing karena tanah disekitarnya dikeruk untuk perhelatan akbar, Bagunan banguna Beton berdiri dengan Kokohnya, tanpa ada resapan air, Bali sudah berada di ambang tenggelam, 3 meter di bawah permukaan laut.
Sundulan dan Tendangan Cristian Ronaldo sangat Bagus, semua penggila Bola Pasti mengenalnya, tapi sundulan Ronaldo dan tendangan geledeknya menghancurkan Hutan Manggrove dan tanjung Benoa, segala cara dipakai oleh pemerintah dan pejabat, termasuk mengundang Artis dan Bintang Dunia. Ronaldo di Undang ke Bali sebagai Duta Manggrove, ini adalah sebuah akal-akalan Investor dan Pejabat, hadir Juga Presiden dan berfoto bersama Ronaldo, hadir juga Putranya Mayor Agus Hari Murti, dia adalah pengusaha Komite Tiongkok anda pasti Tahu semunaya ada Sigman, Tanjung Benoa direklamasi, pulau pulau kecil disambung dengan cara di uruk, Jalan Tol pun di bangun, air laut mengendap kapal ikan yang ingin berlayar harus menunggu air pasang.
Kasus reklamasi ini yang paling menonjol, di situ akan di bangun Sirkuit Balap, Surat keputusan Gubernur sudah keluar tapi belum ada ijin dari Banjar dan DPRD, Gubernur adalah diorbitkan oleh PDIP, Sekarang menjadi Anggota Penasehat Partai Demokrat tapi memiliki Kartu Anggota Golkar. lengkap sudah Leak dan Ogoh-ogohnya.

Semuanya hancur. Bali adalah sudatu daerah PENCUCIAN UANG PARA KORUPTOR DISELURUH DUNIA DAN PEREDARAN NARKOBA, Kafe-kafe dan Bar sudah merambat hingga ke Desa Pakraman, merusak tatanan warisan leluhur

Kami tidak ingin mengajari Ikan berenang, BAGI YANG MENDUKUNG SILAHKAN DAN BAGI YANG MENOLAK JANGAN MELAKUKAN TINDAKAN ANARKIS

Mungkin ada yang mengenal Wartawan ini atau siapapun yang mengerti. untuk yang mendukung, jelaskan kepada Idjon Djanbi Team tentang
1. TAKSU. Giring Sareng-sareng Jaga lan Lestarian Ajeg Bali
2. Trihita karana
3. Yadnya
hanya 3 ini saja

Tapi sebelum menjawabnya akan saya berikan sedikit Info yang sangat Ringan
1. Seluruh kunjungan pejabat, Artis, Bintang Dunia, pasti berkaitan dengan Promosi Hotel, promosi wahana Permainan, Yang semuanya bukanlah milik Pengusaha Bali.

2. Tempat menginap Miss Word nanti adalah Hotel Milik Aburizal Bakrie

3. Yang memiliki Hak Siar Bukanlah Bali TV, Tapi RCTI

4. Untuk APEC, Dilaksanakan di Hotel milik si Anak Singkong, Khaerul Tanjung.

Ada Filosofi Kuno yang sangat bagus. mengapa di Indonesia ada Bale Bengong, Paruga, Baruga, Serambi dan sejenisnya ?
Dulu nenekmoyang kita melaksanakan Rapat ditempat seperti ini, mereka membahas tentang banyak hal berkaitan dengan Penduduk dan Negerinya. tanpa mereka bersembunyi.
Ditempat seperti ini semua orang akan berbicara jujur, yang berbohong, pecundang dan penghianat akan keluar dengan cepat.

Bali bukan hanya milik orang Bali, Bali juga milik kami orang Indonesia, jangan di Rusak.
AYOOOO. AJEG BALI

sumber Idjon Djanbi
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive