SITUS BERITA TERBARU

Pakai Pestisida Untuk Bunuh Kutu Rambut, Nenek Ini Tak Sengaja Bunuh Cucu

Friday, September 6, 2013
Quote:[imagetag]
Beijing - Seorang nenek di China harus diadili karena kelalaian yang berujung pada kematian sang cucu perempuan. Nenek ini menggunakan pestisida untuk membunuh kutu yang ada di rambut cucunya. Namun secara tak sengaja, dia malah menewaskan sang cucu.

Seperti dilansir Asia One, Jumat (6/9/2013), nenek ini akhirnya dijatuhi vonis 6 bulan penjara dengan masa percobaan selama 1 tahun. Insiden ini terjadi di wilayah Zigong, Provinsi Sichuan pada Agustus 2012 lalu.

Insiden ini berawal ketika sang cucu mengeluhkan gatal-gatal pada kulit kepalanya. Karena takut diejek teman sekolahnya, anak ini meminta tolong kepada neneknya untuk membunuh kutu-kutu yang ada pada rambutnya.

Sang nenek lantas membeli pestisida jenis thimet yang biasa digunakan untuk membunuh kutu dan hama pada tanaman. Nenek ini mencampurnya dengan alkohol untuk menambah efeknya.

Dia kemudian mengoleskan cairan ini ke kepala cucunya. Rupanya, sang cucu lupa mencuci rambutnya saat tidur.

Dia mengeluhkan sakit kepala sekaligus sakit perut keesokan paginya. Sang nenek pun langsung membawanya ke rumah sakit. Namun sayangnya, dia dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit.

Ayah anak ini bekerja di luar kota sehingga dia hanya tinggal berdua dengan sang nenek. Tidak dijelaskan lebih lanjut soal ibu anak ini.

sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive