SITUS BERITA TERBARU

Oktober, Android KitKat Meluncur Bersama LG Nexus ?

Tuesday, September 24, 2013
Generasi terbaru dari Android, Android 4.4 KitKat dilaporkan akan diluncurkan bulan depan. Hal itu diungkapkan Nestle, partner Google dalam Android KitKat dalam sebuah pernyataan di akun Facebook perusahaan asal Jerman tersebut.

Dengan itu, maka Oktober nanti update terbaru dari Android sudah bisa didownload. Google sendiri belum mengumumkan resmi kapan Android KitKat akan meluncur, namun gosip mengungkapkan, peluncuran tersebut akan dilaksanakan pada 14 Oktober nanti.

Seperti yang dilaporkan DIgital Spy, Android KitKat diprediksi akan memiliki update terbaru Miracast, tambahan fitur pada galeri , serta widget serta API yang baru. Laporan lain juga menyebutkan, Android KitKat bakal meluncur dengan menumpang LG Nexus 5.

LG Nexus 5 , yang beberapa waktu lalu penampakannya sudah muncul di Internet, disebut memiliki ukuran hamir sama dengan LG G2 yang beberapa waktu muncul. Berukuran 4,96 inchi, kamera LG Nexus 5 memiliki unit kamera di sebelah kiri lengkap dengan Flash. Prosesor yang digunakan disebut-sebut adalah Qualcomm Snapdragon 800

[imagetag]

Sumber Berita

Ayo Gan yang punya Android mau update gak...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive