SITUS BERITA TERBARU

Nyaris Terjadi Penembakan di Restoran McDonald

Saturday, September 28, 2013
Quote:Nyaris Terjadi Penembakan di Restoran McDonald



[imagetag]

TEXAS - Seorang pria di Amerika Serikat (AS) bermaksud untuk melakukan tindak perampokan di sebuah gerai McDonald di Texas. Namun upayanya gagal setelah pistolnya yang digunakannya macet.

Insiden menegangkan ini terekam jelas dalam video keamanan. Dalam rekaman tampak seorang pria mengarahkan pistol yang dibawanya ke arah seorang pelanggan di McDonald.

Menurut pihak kepolisian, pelaku yang diketahui bernama Jetsin Anthony Joseph meminta secangkir kopi. Namun tiba-tiba saja Joseph mengeluarkan pistol dan mengancam para pelanggan di dalam restoran cepat saji tersebut.

Setelah mengeluarkan senjatanya, pria berusia 24 tahun itu berjalan ke seorang pria yang tengah bersama anaknya di dekat meja kasir. Polisi mengatakan, Joseph meminta kunci mobil dari pria itu dan mengancam untuk menembaknya.

Tetapi ketika Joseph menarik pelatuk pistol tersebut, ternyata pistol yang dibawanya macet dan senjatanya pun gagal meletus. Pria yang ditodong Joseph sempat berjibaku dengannya sebelum pergi menyelamatkan diri. Kemudian pelaku pun mengincar pelanggan lain.

Seorang pelanggan yang berada di dalam restoran tersebut ketika kejadian berlangsung memberikan kesaksian mengenai kejadian menegangkan tersebut.

"Saya menyelamatkan diri ke dalam kantor McDonald. Saat itu, saya tengah menunggu peluru menembus pintu," ujar Davage Armstrong, seperti dikutip Sky News, Sabtu (28/9/2013).

Petugas polisi Forth Worth Sersan Joe loughman mengatakan, Joseph menarik pelatuk pistol hingga lima kali. Dirinya berhasil melepaskan satu tembakan di parkiran mobil sebelum polisi akhirnya datang dan meringkusnya.

"Dia (Joseph) sepertinya berniat untuk membunuh. Beruntung hal tersebut tidak terjadi," tutur Sersan Loughman.

Atas tindakan nekatnya tersebut, Joseph akhirnya dipenjara atas lima dakwan kejahatan. Dakwaan itu termasuk melakukan percobaan perampokan bersenjata.

SUMBER....


Kasihan banget deh, niatnya mau ngerampok malah enggak kesampaian abisnya pistolnya macet sih!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive