SITUS BERITA TERBARU

News,Dari Rumah Pantai, William dan Kate Bakal Pindah ke Apartemen

Thursday, September 19, 2013
Sumber: Pangeran William dan Kate Middleton Pindah Rumah

[imagetag]
Setelah Pangeran William dan Kate Middleton menghabiskan tahun pertama pernikahan mereka di rumah tepi pantai di Anglesey, tibalah waktunya untuk pindah. Pangeran William mengungkapkan bahwa keluarga kecilnya akan mulai menempati apartemen seharga GBP1 juta dalam waktu dekat.

Menyusul lahirnya Pangeran George of Cambridge, Pangeran William memutuskan untuk berhenti dari tugasnya di SAF Valley, dan lebih fokus pada keluarga barunya disamping tugas rutin sebagai seorang putra mahkota. Oleh karenanya, Pangeran William memutuskan untuk pindah ke pusat kota.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, rumah dengan empat kamar tidur dengan tarif sewa sebesar GBP750 per bulan itu akan segera mendapat penyewa baru. Sang pemilik rumah berterima kasih kepada penyewa sebelumnya�William dan Kate�yang dapat dijadikan nilai tambah rumah sewanya itu.

Rumor yang beredar, tarif sewa rumah yang memiliki akses ke pantai penuh provasi itu telah naik signifikan. Pasalnya, Pangeran William juga mengungkapkan kecintaannya kepada lokasi tersebut, dan tidak menutup kemungkinan akan kembali berkunjung untuk berlibur.

gini nih gan klo sudah punya uang berlimpah.. pindah" rumah.. [imagetag]


Baca juga gan..

Beli Rumah Hadiah Jaguar



Kereta Tercepat
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive