SITUS BERITA TERBARU

Motor Dishub yang Bonceng Perempuan ini Melenggang di Tol Cijago, Boleh?

Friday, September 6, 2013
[imagetag]
[imagetag]
Jakarta - Entah apa yang ada dipikiran petugas Dishub ini. Dia tak sedang dalam pengawalan atau tugas. Di belakangnya malah ada seorang perempuan yang dibonceng. Dan dengan motor besarnya, dia melenggang masuk ke tol Cijago. Boleh?

Seperti dituturkan Ewin pembaca detikcom dalam surat elektroniknya, Jumat (6/9/2013). Dia mengambil foto sang petugas Dishub yang berseragam lengkap dengan perempuan berjaket kuning melintas di Tol Cijago, Depok ke arah Jakarta pukul 06.11 WIB.

"Motor Dishub masuk ke Tol Cijago berboncengan dengan seorang wanita. Apakah ini dapat dibenarkan? Padahal mereka tidak dalam rangka tugas pengawalan," kata Ewin.

Tak diketahui nama petugas Dishub itu karena motor melaju dengan cepat di jalur kiri. Sang wanita selama perjalanan memegang erat petugas Dishub itu. Belum diketahui juga di pintu tol mana petugas itu keluar.

Biasanya, motor besar memang diperkenankan masuk ke tol tapi itu hanya dalam rangka pengawalan atau berpatroli. Apa mungkin ada peraturan baru, kalau membonceng seseorang boleh masuk tol juga?

sumber: http://news.detik..com/read/2013/09/...-boleh?9911012

koplak ni petugas dishub....[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive