SITUS BERITA TERBARU

[MODUS BANGET NIH] Satu Gedung Tahanan dengan Freddy, Vanny Meminta Perlindungan LPSK

Thursday, September 19, 2013
Quote:
Jakarta - Vanny Rossyane akan meminta perlindungan Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Alasannya Vanny ditahan satu gedung di Direktorat Narkoba Polri sama dengan Freddy Budiman. Vanny khawatir terjadi sesuatu dengan dirinya, mengingat fasilitas istimewa dan pabrik sabu Freddy di LP Cipinang dia yang membongkar.

"Ya kita baru dari LPSK untuk memasuki perlindungan hukum ya. Jadi gini alasan kita untuk masukin surat dari LPSK, pertama kita mendengarkan kalau Freddy Budiman sekarang ada di tahanan yang sama, kita takutnya ada terjadi apa-apa gitu lho," kata pengacara Vanny, Hazmin A di Cawang, Jaktim, Kamis (19/9/2013).

Menurut Hazmin, Vanny walau ditahan atas kasus pemakaian sabu, bagaimanapun telah memberikan keterangan yang baik. Karena keterangan dia soal Freddy di LP cipinang itu yang membuka penyimpangan di tahanan. Kalapas LP kemudian dicopot dan Freddy dipindah ke Nusakambangan.

"Sangat disayangkan kenapa waktu itu Vanny tidak dilindungi waktu pembongkaran mafia narkoba di LP cipinang itu. Nah makanya kita minta untuk LPSK itu untuk melindungi dia, kalau bisa dia jadikan justice collaborator karena dia yang membongkar semua-semua itu," tuturnya.

Hazmin menambahkan, saat ini Vanny tengah menjalani pemeriksaan tambahan. "Sehat ya kondisi Vanny, kita juga dapet informasi dari keluarga kemarin dan Alhamdulillah. Hari ini dijadwalkan pemeriksaan tambahan, bukan pemeriksaan ulang tapi pemeriksaan tambahan jam 12 tadi sudah koordinasi dengan penyidik," tutupnya.


sumber : detik

Indonesia banget...pasti ujung2nya si Vanny Rossyane di bungkam juga [imagetag]
HUKUM INDONESIA emang [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive