SITUS BERITA TERBARU

Minim Perlindungan, Polri Klaim Kekurangan Anggaran

Saturday, September 14, 2013


Kepala Divisi (Kadiv) Humas Mabes Polri, Irjen Ronny F Sompie mengklaim lembaganya masih kekurangan anggaran untuk memberdayakan anggota mereka di lapangan.

Minim Perlindungan, Polri Klaim Kekurangan Anggaran .??

"Ada yang tidak siap karena belum diberdayakan oleh negara," kata Ronny dalam diskusi Polemik Sindo Radio di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2013).

Kata dia, lantaran kekurangan anggaran maka keamanan dan keselamatan anggota polisi di lapangan tidak sesuai yang diharapkan.

"Kedua, segi anggaran biar Polri siap, misal saja rompi, head protector. Itu kan hanya diberikan kepada Densus 88," terangnya.

Ronny pun menyebut, pemberdayaan anggota polisi masih dilakukan setengah hati sementara tuntutan keamanan yang harus mereka lakukan diminta maksimal.

"Pemberdayaan Polri itu setengah-setengah. Memberdayakan Polri itu jadi kebutuhan kita, jangan Polri diminta memberdayakan masyarakat tetapi kitanya kurang," pungkasnya
sumber:
http://nasional.sindonews.com/read/2...angan-anggaran

TS; Bukan alasan ...Pimpinan POLRI somplak dgn alasan Klasik Keterbatasan Anggaran pertahun POLRI mendapatkan sekitar 40 T, sementara TNI 83 T dibagi 4 ( TNI AD, AL, AU, dan Mabes )
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive