SITUS BERITA TERBARU

Menyerobot Tanah Negara dan Seenaknya Sendiri Membangun, Diusir Ahok Malah Memeras

Monday, September 9, 2013
Warga Waduk Ria Rio Tolak Kompensasi, Ahok: Kita Tetap Usir

Quote:[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]
[imagetag]

Foto Waduk Rio

Jakarta - Ketetapan hati warga yang tinggal di bantaran Waduk Ria Rio untuk menolak uang kompensasi Rp 1 juta mendapat tanggapan dari Wagub DKI Ahok. Menurutnya, Pemprov DKI tidak bisa memberi uang kompensasi Rp 5 juta seperti yang warga inginkan.

"Nggak masuk akal," tuturnya usai membuka acara Diklat Perencanaan Peserta Menggunakan Block System bagi seluruh camat dan lurah se-DKI di Kantor Diklat Pemprov DKI Jakarta, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013).

Pemprov DKI tidak berniat mengusir warga, tetapi hendak memindahkan mereka ke tempat yang lebih layak. Namun bila mereka tidak kunjung mau menerima kompensasi sampai akhir bulan ini, Pemprov tetap akan 'mengusir' mereka.

"Kita udah siapin rumah. Kalau dia tetap nggak mau nerima kita usir," katanya.

Ahok menegaskan warga yang tinggal di lahan waduk sudah melanggar peraturan. Sudah kewajiban bagi Pemprov DKI untuk menegakkan aturan di wilayahnya.

"Kamu kan melanggar peraturan. Tinggal di lahan waduk ya kita berkewajiban pindahin kamu. Kalau nggak mau ya sudah," katanya.


sumber

Kalo berbuat salah, seharusnya sadar resiko akan kesalahannya...
kalo gak mau resiko jangan bikin ulah di tanah orang dong
Udah berbuat salah melanggar aturan, menempati tanah negara dengan ilegal, membangun seenaknya, buang sampah sesukanya bikin Jakarta banjir, disuruh pergi sama yang punya tanah malah memeras minta ganti rugi selangit....[imagetag] mental....mental.....mental.....

dasar mental pemeras dan mental sampah masyarakat....
jantan dikit dong, berani berbuat berani tanggung resiko, udah bagus dikasih rusun dan uang pengganti 1 jt, kalo menurut hukum langsung diusir dan gak perlu diberi rumah apalagi dikasih uang pengganti....

Ahok ini orang cerdas dan berintegritas, semakin dilawan menurut ane semakin keliatan bodohnya orang yang melawan lawan ahok ini..... logika dan taatnya dia terhadap hukum membuat setiap orang jadi konyol berhadapan sama Ahok.....

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive