SITUS BERITA TERBARU

[Liverpool 2 - 2 Swansea City] Shelvey Menyumbang 3 Assist dan 1 Gol. Bagaimana Bisa?

Tuesday, September 17, 2013
[imagetag]

Quote:TEMPO.CO, Swansea -- Saat pertandingan berjalan dua menit, Jonjo Shelvey mencetak gol ke gawang bekas klubnya itu. Tuan rumah pun bersorak. Namun, setelah itu dia membuat dosa untuk klubnya, Swnasea. Tak tanggung-tanggung, dua gol tercipta akibat blundernya. Dosa itu tercipta ketika dia membuat dua kali backpass ke arah kiper Vorm. Apes ternyata bola itu malah menclok di kaki Daniel Sturridge. Satu lagi, diserobot Victor Moses. Akibatnya, Swansea pun ketinggalan 1-2.

"Saya meminta maaf atas dua kesalahan yang memberikan dua gol untuk Liverpool," kata Shelvey seusai pertandingan. �Tentu saja ini sangat mengerikan. Tak ada yang menginginkan hal ini terjadi." Shelvey benar-benar menjadi bintang pada pertandingan itu. Setelah mencetak gol dan terlibat dalam dua gol untuk klubnya, pada menit ke 64, dia membuat assist untuk Michu. Sehingga Swansea terselamatkan dari kekalahan.

Dengan hasil itu, pelatih Swansea Michael Laudrup mengaku senang. Meski hanya mendapatkan satu poin, mereka untuk sementara bisa beranjak ke posisi ke-13."Setelah kesulitan di babak pertama, kami bisa bermain dengan baik di babak kedua," katanya. "Anak-anak bermain dengan baik sekali." Soal Shelvey -- yang bermain baik namun juga melakukan blunder, Laudrup malah menyebutkan pengalaman itu akan membuat Shelvey menjadi pemain yang baik di masa nanti. �Dia baru berumur 21 tahun. Dia akan belajar banyak dari kesalahan ini. Menurut saya dia telah bermain dengan baik."

sumber


Highlight.

[imagetag]


kasihan si Shelvey, hatinya masih tertinggal di Merseyside. [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive