SITUS BERITA TERBARU

Korban Tewas Kecelakaan Dul di Jagorawi Jadi 7

Saturday, September 14, 2013
Quote:Korban Tewas Kecelakaan Dul di Jagorawi Jadi 7


[imagetag]

Jakarta - Korban tabrakan tol Jagorawi maut bertambah lagi. Robby Yassar Affan, 35 tahun, meninggal di Rumah Sakit Meilia, Cibubur, pada pukul 03.40, Sabtu, 14 September 2013.

Robby, menurut keterangan pamannya, Zakaria, mengalami koma pada pukul 23.00 dan keadaannya semakin kritis pada pukul 03.20.

Jenazah Robby saat ini telah berada di kediamannya, Jalan Pisangan Baru Tengah, Pasar Jangkrik, Jatinegara, Jakarta Timur.

Di antara korban yang selamat dari kecelakaan yang melibatkan AQJ, putra bungsu Ahmad Dhani, kondisi Robby yang paling parah. Salah satu paru-parunya tak berfungsi. Beberapa tulang rusuk di bagian kanan-kirinya patah dan terkena paru-paru sehingga darah masuk ke dalam dan menyulitkannya untuk bernapas. Robby juga mengalami patah kaki di bagian kiri serta patah tulang panggul.

Kecelakaan yang terjadi Minggu malam, 8 September 2013, itu menyebabkan enam korban tewas dan lainnya terluka. Kini, korban tewas bertambah menjadi tujuh orang. Mobil Lancer yang dikemudikan AQJ, yang berusia 13 tahun, ke luar jalur tol dan menabrak Gran Max. AQJ saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah dan telah lima kali dioperasi.

SUMBER


Makin banyak lagi deh korban yang meninggal dunia!!!!!
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive