SITUS BERITA TERBARU

Korban Penyekapan Disundut Rokok, Kemaluan Diolesi Balsem

Wednesday, September 18, 2013
Korban Penyekapan Disundut Rokok, Kemaluan Diolesi Balsem

[imagetag]


TRIBUNNEWS, JAKARTA -- Satu di antara korban penyekapan, AZ, menceritakan aksi penyekapan yang dialaminya, di sebuah ruko (rumah toko) di kawasan Taman Sari, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Selasa (17/9/2013).

AZ yang berprofesi sebagai manajer investasi mengaku disekap sejak Jumat (13/9/2013) atau sekitar 5 hari. "Saya diambil dari rumah di Cilacap. Dibawa oleh sejumlah orang, salah satunya mengaku anggota. Dalam perjalanan ke sini (Jakarta), saya dihajar di perjalanan," ujarnya seperti dituturkan dalam wawancara dengan TV One, Rabu (18/9/2013).

AZ mengaku selama penyekapan diperlakukan tak manusiawi, mengalami penyiksaan fisik dan mental. Dia disekap dapur ruko tersebut, dengan tangan diborgol. "Setiap hari disiksa, disundut rokok, ditinju sampai diketok pistol. Kemalauan saya diolesi balsem," ujarnya.

AZ menuturkan bahwa aksi penyekapan terkait dengan masalah bisnis investasi dengan salah satu rekannya. "Ada rekan yang tak sabar, terus menggunakan jasa debt collector," ujarnya. "Intinya, saya disuruh menyiapkan duit Rp 1,5 miliar dalam waktu yang singkat. Jika tidak diancam dibunuh," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Taman Sari Kompol Adi Vivid Bachtiar mengatakan telah menyelamatkan dua korban penyekapan. Pihak polisi kini telah memeriksa delapan orang saksi. Satu di antaranya anggota TNI dari Lantaman 2. "Berdasarkan informasi dari korban, dia salah satu pelaku penganiayaan," ujarnya.

Menurut Adi, salah satu korban lainnya, AA, telah disekap sekitar 1,5 bulan. "Mereka disekap di dapur, salah satu orang diborgol di pintu teralis. Satu lagi disekap di loteng," ujar Adi.

Hingga saat ini, polisi masih menyelidiki motif di balik penyekapan tersebut. "Sejauh ini disinyilir terkait utang piutang," ujar Adi.

Sumber:
http://pontianak.tribunnews.com/2013...diolesi-balsem

Seram bangat, krn urusan bisnis disiksa dan sekap begitu, bisnisnya berurusan ama mafia kah?? [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]
Paranya ada oknum anggota yang terlibat..... [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag] [imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive