SITUS BERITA TERBARU

[Konspirasi Kemakmuran] Bahasa Inggris Vicky Gak Bagus karena Kuliah di Amerika

Wednesday, September 11, 2013
Quote:Bahasa Inggris Vicky Gak Bagus karena Kuliah di Amerika

Quote:[imagetag]

JAKARTA - Keluarga tidak mempermasalahkan video orasi Vicky Prasetyo yang menggunakan bahasa Inggris menyalahi grammer. Bahkan, mereka memaklumi bahasa Inggris mantan tunangan Zaskia "Gotik" itu kurang baik karena kuliah di Amerika.

"Mungkin karena pernah kuliah di Amerika, bahasa Inggrisnya enggak terlalu bagus, enggak kayak di London. Ya mungkin gitu," kata adik Vicky, Daby Lestari saat berbincang melalui telefon, Rabu (11/9/2013).

Mereka pun mengaku tidak perduli jika Vicky jadi bahan cibiran masyarakat.

"Kita sih kalau ada yang ngejek, ketawa-ketawa saja sih," tutupnya.


Quote:Keluarga Sering Diajari Vicky Bahasa Inggris

Quote:[imagetag]

JAKARTA - Beredarnya video mantan tunangan Zaskia "Gotik", Vicky Prasetyo, tengah berorasi dengan bahasa Inggris ngawur tidak dipermasalahkan pihak keluarga. Bahkan, mereka mengaku sering diajari bahasa Inggris oleh Vicky.

Menurut keluarga, wajar jika Vicky melakukan orasi dengan bahasa Inggris. Karena saat itu, Vicky berambisi menjadi kepala desa.

"Gini lho, Vicky bicara begitu pada tempatnya. kayak video dia nyalonin kepala desa, mungkin saat kampanye dia ngeluarin kata-kata seperti itu," kata adik Vicky, Daby Lestari saat berbincang melalui telefon, Rabu (11/9/2013).

Bahkan, tak jarang Vicky juga selalu mengajari keluarganya bahasa Inggris.

"Iya, pernah (diajarin Bahasa Inggris) secara pernah kuliah di Amerika," pungkasnya.


Quote:Sumber 1
Sumber 2


Ini kagak anaknya, adeknya, ibunya, sekeluarga pelawak semua [imagetag][imagetag]

Di twenty nine my age ya, aku masih rindu akan apresiasi, karena aku merasa terverifikasi kurang pintar dari lahir, ini bukan mempertakut posisiku, tapi aku hanya mensiasati kekurangan ini menjadi kelebihan guna labil ekonomi kita, dan aku cukup bangga [imagetag][imagetag]

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive