SITUS BERITA TERBARU

Kicauan Farhat, Dhani Harus Nikahi Janda Korban Tabrakan Maut

Thursday, September 12, 2013
Jakarta, MDTV: Seolah tak ada habisnya pengacara yang satu ini. Belum lama ini Farhat Abbas kembali mengomentari kasus kecelakaan yang dialami anak bungsu Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Ia menulis di akun jejaring sosial milik pribadinya. Entah peduli atau sekedar mencari sensasi belaka, Farhat melontarkan kritikan terkaitt Dhani yang akan membiayai anak-anak korban yang meninggal akibat tabrakan maut, Minggu (8/9) di Tol Jagorawi KM 82.

"Prihatin atas niat dan janji Dhani untuk biayai kuliah anak-anak korban tewas mobil terbang Doel, gue baru percaya kalo Dhani nikahin ibu-ibu mereka." tulisnya di akun @farhatabbaslaw.

Kicauan suami Nia Daniaty tersebut seolah menyuruh suami Mulan Jameela untuk menikahi istri dari para korban tabrakan Lancer Evo milik Dul, dan jangan sekedar janji-janji surga belaka.
[imagetag]
"Hukuman yang adil buat Dhani adalah mengawini semua janda korban tewas mobil terbang Doel! Ini masalah nyawa dan masa depan anak-anak mereka!," tambahnya.

Seperti diketahui tabrakan maut yang mengakibat belasan orang luka-luka dan enam orang meninggal dunia, termasuk Dul sedang dirawat. Kasus tersebut masih dalam penyidikan kepolisian.
sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive