SITUS BERITA TERBARU

Kata Farhat Abas : akhirnya aku dapet klien juga (Vanny Rossyane)

Wednesday, September 18, 2013
[imagetag]
[imagetag]

Vanny Rossyane, mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, belum bisa dimintai keterangan pasca ditangkap Direktorat IV Narkotika Bareskrim Polri, Senin malam kemarin. Oleh karena itu, Vanny menunjuk Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya dalam kasus ini.

Pasca penunjukan itu, dua orang berjas tampak mendatangi kantor Direktorat IV Narkotika, Bareskrim Polri, di Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur. Saat ditanya, keduanya mengaku sebagai tim kuasa hukum dari model panas itu.

"Kami dari tim kuasa hukum Farhat Abbas, ingin bertemu klien kami terlebih dahulu," kata pria yang enggan disebutkan namanya ini, Selasa (17/9).

Pria itu menambahkan, Farhat Abbas sendiri rencananya akan datang sore nanti dan memberikan keterangan langsung kepada awak media.

"Nanti biar Bang Farhat yang menjelaskan yah, beliau sedang menuju kemari," jelasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Direktur IV Tindak Pidana Narkotika, Brigjen Arman Depari, tak masalah bila Vanny menggunakan kuasa hukum untuk menangani kasusnya. Meskipun dari pihaknya, juga sudah menyiapkan pengacara bila untuk Vanny.

"Sementara sudah disiapkan, tapi kalau menunjuk sendiri kami akan hargai, tapi dalam setiap proses pemeriksaan akan berjalan sesuai hukum," tandasnya.
sumber

SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive