SITUS BERITA TERBARU

JK, Mantan Wapres yang Hobi Naik Pesawat Low Cost

Sunday, September 8, 2013
JAKARTA - Seperti para penumpang pesawat pada umumnya, kemarin, Wakil Presiden periode 2004-2009 Jusuf Kalla, antre saat hendak check in di Bandara Soekarno-Hatta, Banten. JK hendak menumpang pesawat sebuah maskapai penerbangan murah (low cost), dari Jakarta menuju Malang, Jawa Timur
Namun beruntung, JK, sapaan akrab Jusuf Kalla, sudah mengutus staf pribadinya sejak subuh ke bandara, untuk mendapmpingi proses check in. Sehingga JK pun tak perlu antre terlalu panjang dan bisa mendapat seat di bagian depan.
 
Seperti dikisahkan staf pribadi JK, Husain Abdullah kepada Okezone, Minggu (8/9/2013), JK mengaku sangat menikmati penerbangannya ke Malang. Di pesawat, JK juga terlihat berbincang dengan Sekjen Dewan Masjid Indonesia Imam Addaruquthni, yang mendampinginya pagi itu.
 
Di sela perbincangannya, pramugara maskapai tersebut menyapa JK. "Pak saya lihat sudah dua kali naik pesawat ini, itu selama saya tugas terbang. Saya senang Bapak naik pesawat tempat saya bekerja," ujar pria itu kepada JK.
 
Pernyataan sang pramugara tersebut spontan dijawab JK. "Ya saya naik pesawat komersil apa saja, yang penting jadwalnya sesuai dengan kegiatan daerah yang dituju. Pagi ini saya ada ceramah di Malang pukul 09.00 WIB. Jadi jadwalnya sesuai dengan kebutuhan saya. Pulangnya pun saya naik pesawat ini karena selesai acara maskapai yang tersedia sesuai jadwal dan tidak lama menunggu," ucap JK mengacu pada maskapai yang identik dengan warna hijau itu.
 
"Yang penting kita tiba sesuai jadwal," tutupnya.
(lam)

Sumber: http://m.okezone.com/read/2013/09/08/337/862532/jk-mantan-wapres-yang-hobi-naik-pesawat-low-cost

Salut ane sama JK
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive