SITUS BERITA TERBARU

|Jangan Pencitraan, Please| PKS Ibaratkan Habib Munzir Seperti Oase di Padang Pasir

Monday, September 16, 2013
Habib Munzir Meninggal Dunia
PKS Ibaratkan Habib Munzir Seperti Oase di Padang Pasir
Minggu, 15 September 2013 20:01 WIB



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku sangat kehilangan Habib Munzir Bin Fuad Al-Musawa. Ketua DPP PKS Nasir Djamil mengatakan pemimpin Majelis Rasulullah itu sangat penting kiprah dan perannya selama ini dalam membimbing umat menuju masyarakat yang beriman.

"Almarhum juga sangat komitmen untuk mengajak umat antikekerasan dan menjauhi hal hal yang bisa menyebabkan perpecahan umat," kata Nasir ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (15/9/2013).

Nasir mengingat setiap Senin malam, Habib Munzir memberikan ceramah di Masjid Al Munawwarah dekat komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

"Almarhum habib Munzir ibarat oase di padang pasir yang selalu dibutuhkan umat," ujarnya.

Habib Munzir diketahui meninggal pada hari ini, Minggu (15/9/2013). Pimpinan Majelis Rasulullah itu menghembuskan nafas terakhir pukul 15.30 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Habib menghadap sang ilahi pada usia 40 tahun.

Code:
http://www.tribunnews.com/nasional/2013/09/15/pks-ibaratkan-habib-munzir-seperti-oase-di-padang-pasir


[imagetag] Tolong pencitraan yg seperti kemarin jangan diulangi lagi.
Quote:Original Posted By weirdheriawan
Karangan Bunga Caleg DPR Hiasi Rumah Korban Tabrakan Jagorawi

Di kedua karangan bunga itu, tertulis ucapan belasungkawa dan nama masing-masing korban. Di bawahnya, terdapat tulisan "4 Muhamad Idrus ST, Caleg PKS DPR-RI Dapil DKI-Jakarta 3". Dapil 3 merupakan daerah pemilihan Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.

Ketika wartawan menanyakan hubungan antara caleg dan keluarga korban, keluarga maupun kerabat korban mengaku tidak mengenal sosok caleg tersebut.[B] "Tidak tahu saya juga tidak kenal, Komar juga tidak ikut dalam partai-partai," ujar Achmad S Pakaya (72), mertua Komarudin, kepada Kompas.com, Selasa siang.


Hal senada juga diungkapkan oleh kerabat korban, Roni Berlian. Roni pun tidak mengenal sosok caleg yang memberikan karangan bunga tersebut. Selain karangan bunga dari caleg itu, terdapat pula karangan bunga dari sejumlah perusahaan.

foto:

[imagetag]

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...rakan.Jagorawi

Gedean nama yang ngirim daripada nama korban-nya... [imagetag]

Edit:

Berdasarkan hasil pencarian tim Intelijen Kaskus BP, Ditemukan juga Foto si pemberi Karangan bunga:

[imagetag]
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive