SITUS BERITA TERBARU

Israel Ingin Penjarakan Negara Palestina

Wednesday, September 18, 2013
BERITA TERKINI, RAMALLAH -- Anggota Dewan Legislatif Palestina, Muna Manshur, menegaskan bahwa penjajah Zionis Israel ingin Palestina menjadi negara yang terpenjara tanpa memiliki perbatasan di luar negara penjajah Zionis.

Muna Manshur mengecam tindakan penjajah Zionis yang menghancurkan kampung Makhul di lembah Yordan utara dan pengusiran seluruh warganya.
Melalui serangan dan tindakan rasisnya terhadap warga Palestina, penjajah Zionis ingin
memudahkan proses penguasaan tanah Palestina setelah pengosongan dari pemiliknya dan penduduk aslinya.

Dia mengingatkan bahwa Israel menggunakan perundingan sebagai payung untuk melanjutkan serangannya terhadap rakyat Palestina dan harta benda mereka di Tepi Barat, Lembah Yordan dan kota Alquds.

�Israel tahu bahwa tidak ada yang menghukum mereka atas tindakan dan permusuhannya, baik di tingkat internasional apalagi di tingkat lokal,'' kata Muna Manshur seperti dikutip Pusat Informasi Palestina.
''Karena itu, mereka terus melakukan kejahatan dan langkah-langkahnya untuk mencitakan realita status quo di lapangan, yang dengan sendirinya mencegah berdirinya negara Palestina di masa mendatang,'' katanya.

Dia menegaskan pentingnya negosiator Palestina melaksanakan tanggung jawabnya dan mengambil langkah berani menghentikan perundingan dan segala bentuk hubungan dengan penjajah Zionis.
Palestina harus kembali memperkuat perjuangan rakyatnya dengan persatuan nasional dan mengakhiri perpecahan internal.

Sumber: BERITA TERKINI
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive