SITUS BERITA TERBARU

Ini Cara Taksi Bosowa Mesra dengan Pelanggan

Monday, September 16, 2013
Centroone.com Surabaya - Taksi Bosowa memperkenalkan ikon Mr Cocabota. Cocabota merupakan akronim dari Customer Care Bosowa Taxi.

Mr.Cocabota (customer care bosowa taxi) bertugas menerima segala complain dari pelanggan.

Tidak itu saja, Mr Cocabota juga bertugas mendata pelanggan-pelanggan setia yang sering menggunakan taksi Bosowa guna kepentingan pada saat ada kegiatan-kegiatan promo untuk diberi reward.

Head Marketing Taksi Bosowa, Wawan Purnawan mengungkapkan alasan �lahirnya� Mr. Cocabota.

Menurutnya memelihara hubungan mesra dengan konsumen melalui Mr Cocabota menjadi sebuah strategi penting bagi taksi Bosowa karena keberhasilan penjualan jasa dapat dibantu oleh konsumen yang merasa puas serta bisa mempermudah menyakinkan masyarakat konsumen lain yang belum merasakan jasa dan layanan yang diberikan oleh perusahaan.

�Kami berharap dengan bantuan dari Mr Cocabota, menjadikan semua pelanggan taksi Bosowa berada pada level customer loyal yang tidak saja memberikan keuntungan karena menjadi konsumen bagi perusahaan, tetapi telah menjadi agent of Marketing paling efektif,� ujarnya, dalam rilis yang diterima Centroone.com.

Mr Cocabota bisa dihubungi di nomor call center taksi Bosowa wilayah Makassar dan sekitarnya, dan untuk Mr cocabota Surabaya dan sekitarnya.


[imagetag]

Sumber Berita

Ealah berita mesra ama konsumen Gan...
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive