SITUS BERITA TERBARU

Informasi Penolakan Miss World ke Kontestan Diminimalisir

Sunday, September 8, 2013



DENPASAR, KOMPAS.com - Untuk menjaga konsentrasi para kontestan supaya tetap fokus pada kompetisi, panitia berusaha untuk meminimalisir informasi soal penolakan Miss World kepada mereka. Panitia juga belum berencana menyampaikan keputusan Pemerintah soal pemindahan lokasi Miss World dari Jakarta ke Bali.

"Kami ingin menjaga supaya informasi ini tidak terlalu banyak diketahui oleh perserta supaya mereka fokus, kita coba meminimalisir informasi," ujar CEO MNC Group, Harry Tanoe Sudibjo saat konferensi pers pembukaan Miss World di Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (8/9/2013).

Panitia berkoordinasi dengan polisi juga sudah menyiapkan pengamanan khusus kepada seluruh kontestan selama menjalani karantina di Bali. Kabid Humas Polda Bali Kombes Hariadi mengatakan lebih dari seribu polisi sudah disebar untuk mengamankan setiap kegiatan Miss World di Bali, termasuk ke sejumlah obyek wisata seperti Pura Besakih.

Sebelumnya, Pemerintah melalui Menko Kesra Agung Laksono memutuskan penyelenggaraan Miss World hanya dibolehkan di Bali usai rapat koordinasi Menteri, Sabtu (7/9/2013) kemarin. Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan faktor keamanan akibat penolakan besar-besaran dari sejumlah elemen masyarakat.


Sumber: kompas.com
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive