SITUS BERITA TERBARU

Ilham Setor Miliaran Buat Pilgub, PKS: Masa Maju Pilkada Nggak Ada Bujetnya

Thursday, September 19, 2013
Jakarta - Di bawah sumpah di Pengadilan Tipikor, Ilham Arif Sirajudin mengaku diminta Rp 10 miliar oleh PKS agar didukung di Pilgub Sulsel. Akhirnya, Wali Kota Makassar yang sebentar lagi diganti ini hanya membayar Rp 8 miliar. Apa kata PKS soal setoran untuk Pilgub ini?

"Kalau yang saya tahu, selama ini dalam urusan pilkada, ketika ada komunikasi calon apakah itu calon dari kader atau dari luar kader itu memang kita bicara bujet pemenangan Pilkada. Masa maju Pilkada nggak ada bujetnya, mau maju lurah saja ada bujet," kata Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (19/9/2013).

Menurut Mahfudz, soal setoran itu sebenarnya bagaimana calonnya. Pastinya tidak pernah ada kewajiban. "Ada calon bilang sanggup ada yang bilang nggak sanggup. Yang salah kalimat membayar itu karena partai tidak pernah meminta uang mahar," terangnya.

Saat ditanya soal posisi Fathanah yang menjadi penghubung kala Ilham didukung PKS, Mahfudz mengaku dirinya tak tahu menahu.

"Saya nggak ngerti juga. Kalau kita mengusung calon di daerah kan memang ada bujetnya," imbuhnya.

http://news.detik..com/read/2013/09/...d772204topnews

Itu namanya bkn budget tpi sogok krn gak jelas sumber dan penggunaan dananya. Astaga sudah gak bisa bedain hitam putih lgi krn moral dan otaknya korup
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive