SITUS BERITA TERBARU

[HOT] Rumah Pengusaha di Cirendeu Dilempari Granat

Friday, September 27, 2013
Rumah Pengusaha di Cirendeu Dilempari Granat


Quote: Metrotvnews.com, Tangerang Selatan: Terjadi ledakan di Tamansari Pesona Bali, Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 7, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (27/9) sekitar pukul 03.30 WIB. Diduga, ledakan berasal dari granat yang dilempar ke rumah milik seorang pengusaha, Pola Winson (55).

Menurut seorang saksi mata, ia melihat seseorang yang tidak dikenal mengenakan helm, masker penutup wajah, dan jaket berwarna gelap melemparkan sesuatu ke rumah Winson. Tidak lama setelah pelaku melarikan diri, terdengar ledakan cukup keras.

Ledakan tersebut mengakibatkan pintu bagian bawah rusak dan kaca jendela pecah. Saat ini, tim Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri dan kepolisian dari Polres Ciputat telah berada di TKP untuk penyelidikan.
.


Berita Terkait
Quote:Cirendeu: Tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri dan kepolisian dari Polsek Ciputat masih melakukan identifikasi barang bukti berupa kepingan sisa ledakan di Tamansari Pesona Bali, Jalan Kintamani Blok C1 Nomor 7, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten, yang terjadi Jumat (27/9) dini hari.

Berdasarkan keterangan Kapolres Jaksel Kombes Wahyu Hadiningrat, pihaknya belum dapat memastikan penyebab ledakan berasal dari bom atau granat. Tim Puslabfor akan meneliti terlebih dahulu.

Tim tidak hanya melakukan identifikasi di rumah Pola Wilnson, tapi juga seluruh kawasan di sekitar tempat kejadian perkara. Salah saunya rumah nomor 23 yang diduga juga terkena serangan pelaku.

Ledakan yang diduga berasal dari granat tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Peristiwa itu bertepatan dengan ulang tahun sang pemilik rumah.

Saat ini, di bagian depan rumah tampak membentang garis polisi. Sebuah mobil Mercedes-Benz hitam tampak terparkir di garasi. Juga ada mobil Porsche. Rumah di sampingnya juga terlihat dililit garis polisi.



[imagetag] [imagetag]
Sumber
SHARE THIS POST:
FB Share Twitter Share

Blog Archive